Inilah Racikan Jamu Tradisional Untuk Ayam Bangkok Sebelum Bertarung Versi 7saudara.com

Racikan Jamu Tradisional Untuk Ayam Bangkok – Dalam postingan saya kali ini, akan membahas bagaimana cara meracik jamu tradisional khusus di berikan sebelum bertanding. Sudah kita ketahui bahwa jamu banyak sekali manfaatnya untuk ayam kesayanganmu diantaranya ayam akan menjadi lebih sehat, tenaganya kuat dan lebih kebal terhadap penyakit.

Tujuan dari pemberian jamu tradisional kepada ayam bangkok sebelum bertanding ini adalah supaya ayam memiliki rasa panas pada badannya dan membuat ayam menjadi garang sehingga tendangan-tendangan yang di layangkan dapat membuat lawan menjadi lebih cepat KO.

Kalau saya boleh saran, jika kamu mau mempunyai ayam jago yang tangguh, sebaiknya kamu merawat ayam tersebut dari kecil, maksimal usianya 2 bulan. Kemudian berikan makan dan minum yang berkualitas karena kesehatan dan kekuatan ayam 90% terletak pada asupan makan dan minumnya. Setelah itu berikan jamu setiap hari dan berikan latihan khusus setiap harinya. Barulah saat sebelum bertanding berikan jamu ini.

Tidak perlu panjang lebar pembahsan mengenai manfaat jamu, langsung saja saya uraikan bagaimana meracik jamu ayam bangkok khusus untuk sebelum bertarung.

Jamu ini sebaiknya kamu berikan saat sebelum bertarung, bukan sehari sebelum bertarung ya. Jamunya cukup simpel yaitu kamu perlu siapkan asam kawak dan gula merah. Cairkan kedua jenis jamu tersebut lalu aduk menjadi rata.

Berikan jamu tersebut kepada ayam sebelum bertanding, tapi sebelum itu ayam tersebut harus kamu beri makan nasi terlebih dahulu. Setelah itu barulah ramuan tersebut kamu berikan dengan cara di cekokkan kedalam mulut ayam tersebut. Dijamin ayam kamu akan tangguh saat bertanding.

Sudah kita ketahui bahwa dibalik khasiat gula merah terdapat simpanan energi yang luar biasa saat di telan. Anda pun dapat memakannya disaat anda sedang lelah maka seketika stamina anda akan pulih kembali.

Baja juga cara merontokkan bulu ayam dengan ramuan tradisional

Itulah sedikit tulisan mengenai cara meracik jamu tradisional untuk ayam bangkok sebelum bertanding. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Salam…

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *