8 Penginapan Dibawah 100 Ribu di Malioboro Jogja Untuk Backpacker dan Keluarga

8 Penginapan Dibawah 100 Ribu di Malioboro Jogja Untuk Backpacker dan Keluarga  – Malioboro merupakan suatu nama jalan yang saat ini menjadi pusat kota wisata di Daerah Jogjakarta. Meski hanya sebuah nama jalan, kini Malioboro menjadi tempat wisata yang terfavorit bagi masyarakat Jogja dan masyarakat diluar Jogja.

Di Malioboro ini menjadi perkumpulan para pedagang baik pedagang oleh-oleh, Pakaian, kerajinan seni, kuliner dan banyak lainnya. Sehingga tidak heran jika tempat ini menjadi tempat yang favorit sebagai tempat menghabiskan uang di dompet hehe.

Disamping sebagai tempat berbelanja, Malioboro ini juga menjadi tempat wisata bersejarah karena tidak jauh dari Malioboro ini terdapat keraton Jogja, museum, tugu Jogja dll.

Sehingga tidak heran jika musim libur telah tiba, Malioboro ini sangat ramai di penuhi para pengunjung. Pengunjungnya pun tidak hanya dalam negeri saja, pengunjung dari luar negeri pun banyak.

Oleh sebab ramainya pengunjung yang datang ke Malioboro, maka tak heran jika Malioboro pun menjadi pusat penginapan bagi para wisatawan.

Walaupun lokasinya strategis, bukan berarti biaya penginapan di Malioboro mahal ya. Masih banyak juga kok tempat penginapan yang murah di Malioboro yang siap menjadi teman anda menghabiskan waktu di Jogja.

Nah beikut ini kami informasikan tempat penginapan yang murah Dibawah 100 Ribu di Malioboro Jogja.

1. The Munajat Backpacker

Siapa yang tidak kenal dengan penginapan yang terkenal murah satu ini, iya the Munajat Backpacker merupakan penginapan yang berada di jalan Malioboro 26 ini memiliki banyak pilihan kamar yang menarik dan nyaman.

Karena penginapan ini mempunyai sasaran para backpacker tentu saja harga yang di tawarkan pun sangat bersahabat. Biaya penginapan disini mulai dari 80 ribuan permalam.

2. Kartika Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan 8. Jika dari Malioboro, hotel ini bisa dikatakan sangat dekat dengan Malioboro sehingga bisa di akses hanya dengan berjalan kaki.

Letaknya yang strategis menjadi semakin menarik ketika ditawarkan dengan harga penginapan yang super murah yaitu dengan biaya mulai dari Rp 60 ribuan permalam anda sudah bisa menikmati penginapan ini.

3. Hotel Puri

Hotel Puri berada hanya sekitar 100 meter dari Malioboro, atau tepatnya hotel ini berada di Jalan Sosrokusuman 22. Biaya penginapan disini cukup bervariasi dimulai dari harga Rp 50 ribu sampai Rp 200 ribuan saja permalam.

Hotel ini bisa menjadi tempat penginapan anda di ketika berada di Jogja. Selain biaya yang murah anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah ketika berada disini termasuk anda akan di suguhkan teh hangat di pagi hari.

4. Hotel Kunthi

Hotel yang memiliki tarif murah selanjutnya yaitu Hotel Kunthi. Hotel ini berada di Jalan Dagen 81, atau sektiar 400 meter dari Malioboro.

Hotel ini menawarkan aneka pilihan kamar yang nyaman dengan harga yang murah yaitu Mulai dari harga Rp 100.000-an hingga Rp 200.000-an permalam.

Dengan harga segitu, Anda sudah bisa memilih kamar yang bisa menghabiskan waktu malam anda ketika berada di Jogja.

5. Karunia Hotel and Restaurant

Hotel selanjutnya yaitu karunia Hotel yang berada di Jalan Sosrowijayan 78, atau sekitar berjarak 400 meter dari Malioboro. Disini anda akan di tawarkan Kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda mulai dari kamar yang ber AC, Kamar yang memiliki kamar mandi didalam pun ada. Untuk biaya penginapannya terbilang cukup murah yaitu dimulai dari harga Rp 120.000 hingga Rp 200.000-an permalam.

6. Hotel Intan

Hotel Intan ini berada hanya sekitar 100 meter dari Malioboro atau berlokasi di Jalan Sosrokusuman DN I/109. Dengan aneka pilihan fasilitas ada di sini dan bisa di andalkan, Hotel ini juga bisa jadi pilihan menarik untuk Anda.

Anda bisa menikmati penginapan disini mulai dari harga Rp 150.000-an hingga Rp 300.000-an permalam. Selain itu disini anda akan mendapatkan pelayanan terbaik termasuk fasilitas sarapan pagi dan teh angat.

7. Hotel Larasati

Hotel yang murah selanjutnya yaitu Hotel Larasati. Hotel ini berlokasi di Jalan Sosrokusuman DN I/109, atau sekitar 200 meter dari Malioboro.

Hotel ini menawarkan aneka pilihan kamar yang nyaman dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000-an permalam.

8. Merapi hotel

Merapi hotel adalah salah satu penginapan yang menarik dan murah di Jogja yang beralamat di Jalan Sosrowijoyo GT I, 155 Malioboro, Jogja.  aneka kamar nyaman ini bisa anda nikmati mulai dari harga Rp 160.000-an hingga Rp 300.000-an saja permalam.

Baca juga 3 Wisata Pantai Yang Wajib di Kunjungi di Daerah Gunung Kidul Jogjakarta

Nah itulah tadi beberapa informasi mengenai 8 Penginapan Dibawah 100 Ribu di Malioboro Jogja Untuk Backpacker dan Keluarga. Tentu sangat membantu sekali ketika kita bisa mendapatkan penginapan yang murah saat kita wisata ke Jogja. Semoga informasi ini bisa membantu anda saat liburan.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *