3 Taksi Online yang Beroperasi di Bandar Lampung Beserta Alamat Kantornya

3 Taksi Online yang Beroperasi di Bandar Lampung Beserta Alamat Kantornya – Tidak hanya di Jakarta, di Bandar Lampung pun saat ini sudah bisa kita jumpai taksi online. Taksi online tersebut sangat mudah dijumpai di penjuru kota Bandar Lampung. Dengan adanya taksi online ini, masyarakat Bandar Lampung sangat terbantu saat ingin bepergian yang memerlukan kendaraan mobil.

Ada beberapa kelebihan dari taksi online di bandingkan taksi konvensional yaitu taksi online mudah saat di order, tarifnya lebih murah dan sudah ketahuan tarif yang akan di bayar.

Sebelum masuk taksi online, di Bandar Lampung sendiri sudah ada taksi konvensional yang beroperasi seperti taksi Puspa, Taksi Trans Lampung dan taksi Konvensional.

Namun belakangan ini sekitar 1-2 tahun yang lalu, keberadaan taksi online semakin ramai di Bandar lampung. Tentunya dengan adanya taksi online ini sangat membantu masyarakat lampung yang ingin bepergian menggunakan kendaraan Mobil.

Apalagi Bandar lampung letaknya tidak jauh dari Pantai, sehingga keberadaan taksi ini sungguh sangat di minati oleh masyarakat Lampung. dari informasi yang di dapatkan bahwa sudah ada masyarakat lampung yang menggunakan jasa taksi online untuk ke pantai sari ringgung. Padahal lokasi patai tersebut sangat jauh dari Bandar lampung.

Nah bagi anda yang ingin bepergian keliling Bandar Lampung, anda bisa memanfaatkan salah satu dari 3 jenis taksi online yang beroperasi di Bandar Lampung. Simak informasinya berikut ini :

1. GoCar

GoCar merupakan taksi online dari Perusahaan Gojek. Untuk menggunakan jasa GoCar anda terlebih dahulu mendownload aplikasi GoJek. Setelah anda download dan anda aktivasi akun anda, barulah anda bisa memesan taksi Online yaitu GoCar.

Baca juga  Panduan Mendaftar Go-Car Secara Online Via HandPhone

Jika anda mempunyai pengalaman yang tidak mengenakan ketika naik GoCar Lampung, anda bisa melaporkan pengemudi tersebut ke call Center Gojek Lampung agar bisa di tindaklanjuti.

Atau jika anda ingin menjadi driver Gojek atau driver GoCar, anda bisa langsung mendatangi kantor cabang Gojek yang berada di Jalan MH Thamrin, Gotong Royong, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia. Atau tidak jauh dari Hotel Pop atau Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung.

2. GrabCar

GrabCar merupakan taksi online Lampung dari perusahaan Grab. Tentu taksi online ini sudah tidak asing lagi didengarkan. Selain di Bandar Lampung, GrabCar juga sudah hadir di kota Metro lampung dan Pringsewu lampung.

Jadi jika anda ingin bepergian ke Metro ataupun Pringsewu, anda bisa memanfaatkan fasilitas GrabCar disana.

Bagi anda yang mau menjadi drivr GrabCar, anda bisa mengunjungi kantor cabang Grab di alamat  Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.74, Turunan Damri Pahoman, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

3. Timbel Car

Taksi online lampung yang terakhir yaitu Timbel Car. Perlu diketahui bahwa Timbel Car ini merupakan taksi online asli produk Lampung loh.

Kelebihan dari Timbel Car ini adalah pemesanan taksi online ini bisa di pesan melalui WA saja. Namun kelemahannya yaitu tarifnya lebih mahal di bandingkan Gocar dan GrabCar. Selain itu, aplikasinya juga tidak sebaik aplikasi GoCar dan Grab.

Baca juga Alamat Lengkap Kantor Gojek Area Jabodetabek Terbaru

Nah, itulah informasi mengenai 3 Taksi Online yang Beroperasi di Bandar Lampung Beserta Alamat Kantornya yang bisa menemani anda saat libura di Bandar lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *