Alamat dan Harga Tiket Masuk Wahana di Saloka Park Semarang, Taman Bermain Teranyar dan Terbesar di Jawa Tengah

Saloka Theme Park atau yang lebih dikenal dengan Saloka Park Semarang merupakan taman rekreasi tematik keluarga terbesar di Jawa Tengah dengan luas sekitar 11,2 Hektar. Taman rekreasi ini resmi di buka untuk umum pada tanggal 15 desember 2018.

Taman rekreasi ini sangat unik baik dari segi bangunan maupun tata letak wahana sehingga dapat membuat betah pengunjung berlama-lama di lokasi ini. Apalagi Saloka Park Semarang ini lokasinya berdekatan dengan Rawa Paning yang disebut-sebut sebagai rawa tercantik di dunia.

Bebrbagai jenis Wahana yang ada di Saloka Park Semarang

Ada sekitar 25 wahana yang terdapat di Saloka Park Semarang ini dan bisa anda coba semua. adapun wahana-wahana tersebut sebagai berikut :

  • Galileo (wahana Ilmu pengetahuan),
  • Cakrawala,
  • Jejogetan,
  • Pakubumi,
  • Bengak-bengok ,
  • Adu Nyali,
  • Ecowisata Angon-angon (interaksi dengan hewan piliharaan),
  • Agrowisata Ijo Royo-royo (holtikultura).

Fasilitas yang ada di Seloka Park Semarang

Selain wahana permainan yang ada di Seloka Park Semarang, ada juga fasilitas-fasilitas yang tentunya untuk melengkapi kebutuhan pengunjung di Seloka Park Semarang ini. Adapun fasilitas-fasilitas tersebut terdiri dari Rimba Cafe, Jenju Cafe, Food Truck, Food Stalls, Daimami Foodcourt.

Di samping itu, di seloka pasrk Semarang juga terdapat pasar seni Seloka yang menyediakan berbagai jenis souvenir lucu dan buah tangan khas daerah.

Selain itu terdapat juga klinik, ruang laktasi, kamar mandi, dan area parkir yang luas sehingga membuat para pengunjung nyaman.

Harga tiket Seloka Park Semarang

Nah bagi anda yang penasaran dengan unik dan indahnya wahana yang ada di Seloka Park Semarang, anda bisa mendatangi Seloka Park Semarang. Adapun untuk harga tiket masuk yaitu

  • Rp120 ribu utnuk hari Senin-Jumat
  • Rp150 ribu untuk hari libur dan weekend (hari Sabtu dan Minggu).

Namun khusus dibulan Desember ini ada diskon hingga 20 persen untuk pengunjung Seloka Park Semarang sehingga harga tiket masuk menjadi Rp 96 ribu di hari kerja dan Rp 120 ribu di akhir pekan dan tanggal merah.

Alamat dan lokasi Saloka Park Semarang

Saloka Park Semarang ini  berada di jalan utama Semarang – Solo tepatnya berada di Jalan Fatmawati 154 Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Bagi anda yang bingun dengan alamat tersebut, anda bisa memanfaatkan smartphone anda yaitu dengan membuka aplikasi maps. Nantinya anda akan dipandu hingga sampai ke lokasi Saloka Park Semarang.

Baca juga 7 Wisata Keluarga di Surabaya Rekomendasi Buat Di Kunjungi

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Alamat dan Harga Tiket Masuk Wahana di Saloka Park Semarang. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang ingin liburan bersama keluarga di taman rekreasi Saloka Park Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *