Inilah Daftar Harga Tiket Mobil Pribadi Kapal Laut Penyeberangan Ketapang – Gilimanuk

Daftar Harga Tiket Mobil Pribadi Kapal Laut Penyeberangan Ketapang – Gilimanuk

Pulau Bali merupakan salah satu pulau wisata yang ada di Indonesia. Banyak sekali wisatawan yang datang ke Bali hanya untuk berlibur. Wisatawan yang datang tidak hanya dari dalam negeri saja, dari luar negeri juga banyak yang datang ke pulau satu ini.

Pulau Bali terletak di sebelah timur dari Pulau Jawa, jarak kedua pulau ini yaitu 3 mile sehingga jika kamu tinggal di Pulau Jawa dan ingin berwisata ke pulau Bali kamu membutuhkan kapal laut sebagai transportasi yang mengantarkan kamu ke pulau bali.

Nah, bagi kamu yang hendak berwisata atau liburan ke Pulau Bali bersama keluarga dan membawa kendaraan sendiri seperti mobil pribadi sejenis sedan, kamu harus mempersiapkan biaya tambahan untuk membayar tiket penyebrangan Pelabuhan Ketapang- Gilimanuk. Biaya yang harus kamu keluarkan sebesar Rp 159.000.

Perlu diketahui bahwa tiket penyebrangan pelabuhan Ketapang – Gilimanuk ini kamu cukup membayar tiket kendaraannya saja sedangkan penumpangnya sudah free alias tidak usah bayar lagi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai daftar harga tiket mobil pribadi kapal laut penyeberangan Ketapang – Gilimanuk, semoga informasi ini dapat membantu anda yang akan melakukan liburan ke pulau bali.

Baca juga tarif motor roda 2 untuk penyebrangan Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *