Tarif Mobil Pribadi Kapal Ferry Penyebrangan Pelabuhan Lembar – Padangbai

Tarif Penyebrangan Mobil Pribadi pelabuhan Lembar – Padangbai : Pelabuhan Lembar dan pelabuhan Padang Bai merupakan pelabuhan yang menghubungkan kedua pulau yaitu pulau Lombok dan Pulau Bali. Kedua Pulau ini di pisahkan oleh lautan sepanjang 38 mile, sehingga di perlukan kapal laut untuk menghubungkan kedua pulau tersebut.

Nah bagi kamu yang mau menyeberang baik dari pulau Bali ke Pulau Lombok ataupun sebaliknya menggunakan mobil pribadi dengan panjang maksimal 5 meter, berikut ini kami informasikan tarifnya :

Mobil pribadi sejenis minibus termasuk dalam golongan IV A, untuk tarifnya yaitu Rp 917,000. Perlu diketahui bahwa tarif kendaraan di pelabuhan padangbai dan pelabuhan lembar baik roda 2 maupun roda 4 menggunakan tarif perkendaraan, maksudnya anda cukup membayar sesuai tarif kendaraan saja, namun untuk jumlah penumpang yang ada di dalam kendaraan tersebut di abaikan.

Lain lagi jika anda ingin menyeberang menggunakan mobil pribadi sejenis pick up harga tiketnya lebih murah di bandingkan harga tiket kendaraan pribadi sejenis minibus. Harga tiketnya yaitu Rp 827,000

Baca juga Tarif penyeberangan kapal ferry untuk jenis fuso dan motor roda 2

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bisa membantu anda dalam bepergian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *