Tarif Kapal Laut Banda Aceh – Sabang Untuk Mobil Pribadi – 7saudara.com

Tarif Kapal Laut Banda Aceh – Sabang Untuk Mobil Pribadi – Banda Aceh merupakan provinsi yang letaknya berada di paling ujung bagian barat di pulau Sumatera, sedangkan Sabang merupakan pulau yang letaknya paling ujung bagian barat dari Pulau Sumatera.

Karena pulau Sabang dan Banda Aceh terpisahkan oleh lautan, sehingga di butuhkan kapal laut sebagai transportasi laut yang bisa mengantarkan anda yang mau ke Banda Aceh atau ke Sabang.

Adapun kapal laut yang disediakan di pelabuhan ini ada 2 type kapal yaitu kapal lambat dan kapal Cepat. Sayangnya kapal cepat ini hanya di operasikan untuk penumpang saja tidak untuk kendaraan.

Dan juga anda yang ingin melakukan penyebrangan ke Pulau Sabang atau ke Banda Aceh, anda harus memperhatikan jadwal keberangkatan kapalnya ya. Agar anda tidak menunggu lama ketika berada di Pelabuhan Ulee Lhee (Banda Aceh) atau Pelabuhan Balohan (Sabang).

Bagi anda yang belum mengetahui jadwal keberangkatan kapal laut di Pelabuhan Ulee Lhee (Banda Aceh) atau Pelabuhan Balohan (Sabang), anda bisa membacanya disini

Adapun bagi anda yang ingin menyeberang menggunakan kendaraan pribadi seperti sedan, jeep, pickup, minibus dan sejenisnya dengan panjang max. 5 meter baik dari Sabang ataupun dari Banda Aceh, biaya tiketnya yaitu Rp 210.000 perkendaraan.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Tarif Kapal Laut Banda Aceh – Sabang Untuk Mobil Pribadi. Seoga informasi ini bisa bermanfaat.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *