Rute Perjalanan Mudik Menggunakan Sepeda Motor dari Bekasi ke Lampung

Bekasi merupakan sebuah kota Industri yang terletak di provinsi Jawa Barat yang memiliki ratusan industri. Dikota ini terdapat masyarakat dari berbagai macam daerah baik warga pribumi maupun pendatang.

Dikota kecil ini banyak warga dari daerah merantau untuk mencari pekerjaan disini. Tidak heran, kota kecil ini memiliki penduduk yang sangat padat, sampai-sampai kota ini dijuluki kota termacet di Indonesia.

Begitu juga dengan saya sendiri, saya dari lulus SMA tahun 2008 di Lampung kemudian pergi merantau ke Bekasi, ya alhamdulillah sampai sekarang masih bertahan menjadi warga Bekasi.

Saya disini mau berbagi cerita buat teman-teman yang baru saja merantau ke Bekasi, karena sebentar lagi musim mudik Lebaran mungkin teman-teman yang baru saja membeli sepeda motor kemudian mau di bawa pulang ke Lampung. Nah teman-teman tidak usah bingung jika mudik ke Lampung menggunakan sepeda Motor, tidak usah takut nyasar di jakarta karena saya akan memberi kan sedikit gambaran jalur mana nanti yang bisa kamu gunakan saat mudik.

mudik

Seperti pepatah “Banyak jalan menuju Roma’ nah sama halnya untuk menuju Lampung. Sebenarnya banyak rute yang bisa kamu gunakan untuk menuju lampung, namun kebanyakan pemudik menggunakan jalur utama jakarta Merak. Baiklah tidak perlu panjang lebar berikut ini akan saya rangkum rute-rute untuk mudik dari Bekasi ke Lampung.
1.  Bekasi kota – Kranji – Cakung – Pulo Gadung – Sunter – Monas – Roxy – Grogol – Kalideres – Tangerang – Serang – Cilegon – Merak

2. Bekasi Kota – Kalimalang – Cawang – Pancoran – Grogol – Kalideres – Tangerang – Serang – Cilegon – Merak

3. Bekasi Kota – Jati Asih – Pondok Gede – Pasar Rebo – Lebak Bulus – Ciputat – Pamulang – BSD – Cimone (Tangerang) – Serang – CIlegon – Merak.

Itu lah sedikit sharing dari saya tentang rute mudik perjalanan dari Bekasi Ke Lampung. Biasanya saya melakukan perjalanan dari Bekasi setelah sahur atau jam 3 Malam sehingga bisa di prediksi sampai Lampung perjalanan siang.

Baca juga tarif kapal penyeberangan Merak – Bakauheni

Semoga info di atas dapat membantu bagi teman-teman yang mau mudik menggunakan sepeda motor, jika kamu ada pertanyaan silahkan isi komentar di sini, insya allah saya akan bantu.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *