Inilah Cara Mendaftar Menjadi Seller Untuk Berjualan di LAZADA

lazada

Lazada merupaka salah satu toko online yang memiliki pengunjung yang paling banyak setiap harinya. Jika anda memilih Lazada sebagai tempat berjualan online,  ini merupakan pilihan yang sangat tepat, karena di lazada memiliki banyak pengunjung setiap harinya.

Berjualan di Lazada sangatlah mudah, hampir sama seperti berjualan di toko online lainnya. Anda bisa mendapatkan pelanggan dengan mudah jika berjualan di Lazada ini. Bagi anda yang ingin berjualan di Lazada syaratnya tidaklah rumit alias cukup mudah. Anda dapat mengikuti panduan yang di sediakan oleh Lazada, dan yang lebih pentingnya lagi anda harus memiliki akun Lazada terlebih dahulu supaya bisa berjualan di Lazada.

Berikut ini beberapa cara untuk berjualan di Lazada yang perlu anda ketahui :

1. Tentukan produk yang akan di jual

Jika anda memutuskan untuk berjualan di Lazada sebaiknya anda menentukan terlebih dahulu produk yang akan anda jual dan yang pasti produk tersebut yang berkualitas ya. Karna di Lazada ada sistem return dimana pembeli bisa melakukan return jika barang yang di beli tidak sesuai deskripsi yang di buat penjual.

Lazada mempunyai aturan dimana jika penjual tidak pernah mendapatkan return makan Lazada akan memberikan Reward kepada penjual. Sebaliknya, jika anda sering mendapatkan  return maka reputasi anda menjadi buruk. Oleh sebab itu, jika anda berjualan di Lazada sebaiknya buatlah deskripsi sesuai barang yang anda jual dan jangan membuat deskripsi yang berlebihan.

2. Anda dapat mendaftar melalui situs resmi lazada yaitu  silahkan kunjungi alamat berikut http://www.lazada.co.id/marketplace. Kemudian isi data tersebut dan setelah itu klik Daftar.

daftar lazaada

3. Setelah  Klik Daftar, anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini :

langkah k2 lazada

Kemudian Klik bagian atas Menjadi seller, nanti anda akan di berikan form data yang wajib anda isi. Siapkan Nama toko anda, KTP dan No rekening untuk melengkapi form tersebut. Setelah itu klik Daftar

langkah k6 lazada daftar reseler

4. Jika sudah klik daftar nanti anda akan di bawa ke halaman pelatihan. Anda akan mendapatkan pelatihan dari Lazada bagaimana tips berjualan, mencari pelanggan, menentukan harga dll.

 

Demikian artikel bagaimna mendaftar menjadi seller Lazada, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *