Inilah Harga Tiket Kapal Ferry Merak – Bakauheni Terbaru Beserta Jadwal Keberangkatan

Harga Tiket Kapal Ferry Merak – Bakauheni Terbaru Beserta Jadwal Keberangkatan – Bagi anda yang suka traveling, jalan-jalan atau perjalanan karena urusan bisnis menggunakan transportasi darat dari Pulau jawa ke Pulau Sumatera pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya penyebrangan Pelabuhan Merak – Bakauheni.

Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Bakauheni merupakan 2 pelabuhan kapal Ferry yang menghubungkan Pulau jawa dan pulau Sumatera. Tentu saja untuk naik ke kapal Laut ini kita membutuhkan tiket karena jika tidak, kita tidak akan bisa naik ke kapal laut tersebut.

Nah bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai harga tiketnya, berikut ini informasinya :

Harga Tiket Kapal Merak – Bakauheni atau Sebaliknya Terbaru dan Jadwal Penyeberangannya

  1. Harga tiket penumpang tanpa kendaraan Rp15.000 (belum termasuk pindah kelas Bisnis, Eksekutif, atau lesehan).
  2. Harga tiket penumpang membawa kendaraan sepeda: Rp22.000 (belum termasuk pindah kelas Bisnis, Eksekutif, atau lesehan).
  3. Harga tiket penumpang membawa kendaraan sepeda motor roda dua (1-4 orang): Rp51.000 (belum termasuk pindah kelas Bisnis, Eksekutif, atau lesehan).
  4. Harga tiket penumpang membawa kendaraan sepeda motor roda tiga (1-8 orang): Rp114.000 (belum termasuk pindah kelas Bisnis, Eksekutif, atau lesehan).
  5. Harga tiket penumpang membawa kendaraan pribadi/kendaraan kecil (1-8 orang): Rp374.000 (belum termasuk pindah kelas Bisnis, Eksekutif, atau lesehan).
  6. Harga tiket penumpang membawa kendaraan mobil barang: Rp326.000 (belum termasuk pindah kelas Bisnis, Eksekutif, atau lesehan).
  7. Harga tiket penumpang membawa kendaraan bus sedang: Rp774.000 (belum termasuk pindah kelas Bisnis, Eksekutif, atau lesehan).
Note : tarif penyeberangan Merak Bakauheni dibedakan berdasarkan kendaraan yang dibawanya. Penumpang yang ada di dalam kendaraan tidak membayar tiket lagi, serta belum termasuk jika kita mau pindah ke ruangan lesehan, naik ke kelas bisnis/eksekutif.

Adapun Waktu tempuh kapal ferry Merak Bakauheni sekitar 2 jam saja jika lancar dan tidak ada antrian. Jika sedang banyak antrian, bisa 3 – 5 jam perjalanan.

Jadwal penyeberangan kapal ferry Merak – Bakauheni atau sebaliknya beroperasi selama 24 jam dan setiap jam akan ada kapal yang berangkat dan berlabuh.

Sehingga anda tidak perlu kawatir lagi kehabisan kapal atau tidak kebagian kapal ya, kecuali ada gangguan cuaca yang mengakibatkan kapal tidak bisa berangkat atau ada kejadian diluar dugaan dari kapal tersebut.

Baca juga :

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Tiket Kapal Ferry Merak – Bakauheni Terbaru Beserta Jadwal Keberangkatan. Semoga degan informasi ini bisa membantu anda dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *