Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Jawa Timur Terbaru

Museum Angkut merupakan salah satu tempat wisata yang pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema alat transportasi. Museum ini dibangun diatas tanah dengan luas kurang lebih 3,7 hektar.

Pada tanggal 9 maret 2014, museum ini resmi dibuka untuk umum, banyak sekali koleksi jenis kendaraan transportasi yang ada di museum angkut ini mulai dari transportasi yang belum menggunakan mesin seperti becak, dokar, pedati sepeda onthel sampai ke transportasi yang sudah memiliki mesin.

Selain menjadi tempat bersejarah, museum ini juga mempunyai wahana yang menjadi pelengkap jika anda memilih museum angkut menjadi tempat liburan anda, berikut ini informasi mengenai wahana wisata yang ada di Museum Angkut.

1. Zona Hall Utama.

Jika anda memasuki wahana satu ini maka anda akan melihat berbagai macam koleksi alat angkut dari berbagai penjuru dunia.

2. Zona Edukasi.

Sesuai namanya, wahana Zona Edukasi ini bertema mengenai informasi tentang sejarah angkutan dari masa ke masa baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

3. Zona Sunda Kelapa dan Batavia.

4. Zona Gangster Town & Broadway Street.

5. Zona Las Vegas.

6. Zona Eropa.

7. Zona Hollywood.

8. Zona Istana Buckingham.

9. Zona Pasar Apung.

10. Zona Fligh Training.

11. Zona D’topeng Kingdom.

Nah setelah anda mengetahui wahana apa saja yang ada di Museum Angkut, berikut ini kami informasikan harga tiket masuk Museum Angkut Batu Malang Jawa Timur.

Hari Harga Tiket Mausk
Senin – Kamis (Weekday) Rp. 70.000,-
Jumat – Minggu (weekend) Rp. 80.000,-

Note :

  • Bagi yang memiliki Tinggi badan 85 cm ke atas akan dikenakan tiket penuh.
  • Jika anda ingin masuk ke museum topeng anda hanya menambah harga tiket masuk museum topeng sebesar Rp. 10.000,-.
  • Jika anda membawa kamera berjenis Polaroid, DSLR, Kamera Digita, Handycam dan sejenisnya kecuali Handphone, maka anda membeli tiket kamera seharga Rp. 30.000,- / kamera

Jam Operasinal Museum Angkut

Bagi anda yang berencana ingin mengisi liburan dengan mengunjungi museum angkut, anda bisa datang ke Museum Angkut setiap hari, karena Museum angkut ini buka setiap hari dari jam 12.00 WIB sampai jam 20.00 WIB. Namun perlu diperhatikan bahwa untuk loket pembelian tiket buka dari jam 11.00 WIB sampai jam 19.30 WIB.

Baca juga Alamat dan Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga tiket masuk Museum Angkut Batu Malang Jawa Timur. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *