Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Pemandian Air Panas Ciater Subang Terbaru

Pemandian Air Panas Ciater Subang merupakan salah satu objek wisata alam yang berupa pemandian air hangat yang terbentuk dari sumber alami dan menjadi salah satu ikon wisata dari Kabupaten Subang.

Wisata pemandian air panas Ciater Subang ini berada tepat di kaki Gunung Tangkuban Perahu yang berada di Jl. Raya Ciater Subang, Desa ciater, Kecamatan Ciater Subang, Provinsi Jawa Barat.

Konon ceritanya objek wisata Pemandian air panas Ciater Subang ini sering dikunjungi oleh para wisatawan daerah sekitar ataupun dari luar kota karena ada banyak hal yang bisa didapat jika berendam di kolam ciater yaitu dapat menyembuhkan penyakit kulit, rematik serta masih banyak lagi yang lainnya karena didalam kolam pemandian air panas ini mengandung berbagai kandungan mineral.

Selain berendam di air panas yang ada di objek wisata pemandian air panas Ciater ini anda juga bisa malakukan kegiatan lainnya yang bisa anda nikmati seperti berenang, bersepeda, memancing, berperahu dan mendayung, berkuda arung jeram, tenis lapangan, basket, voli, mini golf, gokart, outbond, berkemah dll.

Tidak hanya cukup disitu saja, anda juga bisa jalan-jalan ke perkebunan teh yang terbentang di sekitar Pemandian Air Panas Ciater Subang hingga mengunjungi kerajinan keramik secara langsung.

Baca juga Alamat dan Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung

Nah bagi anda yang dalam waktu dekat ingin liburan ke Pemandian Air Panas Ciater Subang, berikut ini informasi harga tiket masuk Pemandian Air Panas Ciater Subang.

Harga Tiket Pemandian Air Panas Ciater

Kategori

Harga Tiket Masuk

Tiket Masuk Area Pemandian Rp. 22.000,- per orang
Tiket Masuk Kolam Air Panas Utama Rp. 80.000,- per orang
Tiket Masuk Kolam Pemandian Sederhana Rp. 20.000 – Rp 55.00,- per orang

Note : Harga diatas hanya sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Jam Operasional Pemandian Air Panas Ciater Subang

Adapun untuk jam operasional objek wisata pemandian air panas ciater Subang ini dibuka 24 Jam setiap hari mulai dari hari senin s/d minggu. Jadi anda tidak perlu takut jika tempat wisata ini sudah tutup ya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Pemandian Air Panas Ciater Subang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu anda yang ingin liburan ke Ciater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *