Alamat dan Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung

Bagi anda yang suka dengan traveling, mungkin traveling ke Kawah Putih Ciwidey bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Dinginnya udara yang ada di Kawah Putih Ciwidey, dijamin bisa melupakan penat yang anda miliki saat berada di kantor ataupun di bangku kuliah.

Bagi anda yang tertarik dengan wisata Kawah Putih Ciwidey, anda bisa menggunakan angkutan umum atau dengan kendaraan pribadi. Jika ingin menggunakan angkutan umum anda bisa naik bus dari Jakarta menuju ke terminal Leuwi Panjang. Kemudian dilanjut dengan naik mini bus menuju Ciwidey. Lalu naik angkot warna kuning jurusan Situ Patenggang dan turun di pintu masuk gerbang wisata kawah putih ciwidey.

Baca juga : Alamat dan Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Gantung Situ Gunung Kab. Sukabumi

Namun jika anda ignin menggunakan kendaraan pribadi, anda bisa memanfaatkan aplikasi maps di smartphone anda. Nanti aplikasi Maps akan memandu anda ke Kawah Putih Ciwidey.

Nah bagi anda yang sudah mempunyai planing ingin liburan ke Kawah Putih Ciwidey, akan lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk kawah Putih Ciwedey Bandung :

NoKeteranganHarga Tiket Masuk
1Tiket Masuk WeekdayRp.18.000
2Tiket Masuk WeekendRp.18.000
3WNARp.50.000
4Parkir AtasRp.150.000
5Parkir Bawah Roda DuaRp.3.000
6Parkir Bawah Roda EmpatRp.6.000
7Parkir Bawah Roda EnamRp.25.000
8Naik Ontang AntingRp.15.000
9Preweding (3 Spot)Rp.2.000.000

Baca juga : Menelusuri goa air kramat di Gunung Tangkuban Parahu

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai alamat dan harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang ingin liburan ke Kawah Putih Ciwedey Bandung.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *