Cara Mengecek Secara Online Biaya Pengiriman Sepeda Motor Menggunakan Kereta Api Logistik – 7saudara.com

Bagi anda yang hendak mudik ke kampung halaman dan atau yang ingin mengirimkan sepeda motor anda ke kampung halaman, kini anda tidak perlu repot-repot untuk membawa sendiri kendaraan anda ke kampung halaman karena anda bisa mengirimkan sepeda motor anda melalui jasa pengiriman Kereta Api Logistik (Kalog).

Namun sebelum mengirimkan motor anda ke kampung halaman, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu biaya kirimnya.

Untuk mengecek biaya pengirimannya, Anda tidak perlu repot bolak-balik ke stasiun, karena untuk mengecek biaya kirimnya bisa melalui online. Mau tahu caranya simak turorial Cara Mengecek Secara Online Biaya Pengiriman Sepeda Motor Menggunakan Kereta Api Logistik.

1. Pertama, silahkan kunjungi website resmi kereta api logistik di http://www.kalogistics.co.id/cek_tarif

2. Kemudian masukkan jenis kiriman. Jika anda mengirimkan sepeda motor jenis bebek (motor gigi tanpa kopling atau matik) maka pilih jenis sepeda motor bebek. Atau jenis sepeda motor lainnya yang sesuai dengan sepeda motor anda.

3. Lalu pilih “asal pengiriman”, yaitu dari kota mana anda akan mengirim paket tersebut, kemudian “tujuan Pengiriman”, dan berat paket. Setelah itu masukkan kode keamanan yang tersedia ke dalam kolom. lalu pilih “Cek”

4. Maka akan tampil berapa estimasi biaya pengiriman sepeda motor anda ke kota tujuan.

Selain dapat mengirim paket sepeda motor, KALOG ini juga menerima paket lainnya seperti pengiriman Dokumen, barang-barang elektronik, tanaman, hewan dll.

Agar lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini :

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Mengecek Secara Online Biaya Pengiriman Sepeda Motor Menggunakan Kereta Api Logistik. Semoga informasi ini bisa bermanfaat

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *