Cara Cek Online Tarif Pengiriman Paket Lewat TIKI – 7saudara.com

Saat ini tidak hanya pos Indonesia saja yang bisa mengirimkan paket barang ketujuan karena sekarang sudah hadir jasa pengiriman paket TIKI.

Semakin banyaknya perusahaan jasa pengiriman barang, tentunya menjadikan kita semakin mudah dalam mengirim barang. Disamping itu, kita juga bisa mengecek biaya pengiriman paketnya secara online. Seperti mengecek biaya paket pengiriman melalui jasa TIKI.

Nah berikut ini tutorial mengenai Cara Cek Online Tarif Pengiriman Paket Lewat TIKI, Simak tutorialnya berikut ini:

Cara Cek Online Tarif Pengiriman Paket Lewat TIKI

1. Buka situs resmi TIKI yaitu https://tiki.id

2. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman cek tarif untuk mengisi data seperti kota asal, Kota Tujuan dan berat Paket.

3. Isi data denga benar, setelah itu klik “Cek”

Maka akan tampil daftar tarif dari semua jenis layanan TIKI. Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin paket cepat sampai pilih saja paket yang paling mahal, atau pilih paket ekonomi jika anda tidak perlu waktu cepat.

Selain dapat mengecek biaya pengiriman paket, di website resmi Tiki juga bisa untuk mengecek keberadaan paket anda melalui nomor Resi. Caranya pilih layanan Cek Resi, kemudia masukkan nomor resi pengiriman paket anda. lalu pilih “cek” dan akan ketahuan dimana paket anda berada saat ini.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Cek Online Tarif Pengiriman Paket Lewat TIKI. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *