Ternyata Ini Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Pengirimnya – 7saudara.com

Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Pengirimnya

Saat ini sudah banyak cara untuk kita bisa mengirim pesan elektronik ke teman-teman atau saudara-saudara kita seperti SMS, WhatsApp, LINE, Telegram dsb.

Namun mengirim pesan elektronik menggunakan aplikasi WhatsApp lebih banyak penggunanya dibandingkan aplikasi yang lainnya karena di aplikasi WhatsApp ini menawarkan banyak sekali fitur-fitur yang menarik. Seperti Pesan teks, pesan audio, audio visual atau Video Call bisa dikirim dengan mudah dan sangat cepat, dengan hanya bermodalkan dukungan jaringan internet saja.

Dari data yang kami peroleh dari Google Play Store, aplikasi WhatApp sudah di download lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh penjuru dunia.

Namun selain WhatsApp menawarkan fitur-fitur menarik seperti diatas ternyata WhatsApp dalam beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa ada fitur hapus pesan. Jadi ketika si pengirim pesan mengetahui bahwa pesannya tidak pantas untuk dikirim, maka si pengirim pesan bisa menghapusnya walaupun pesan itu sudah terkirim.

Fitur hapus pesan ini ternyata sangat menguntungkan bagi pihak yang sering salah kirim (Typo), namun disisi lain pesan tersebut membuat penerima pesan menjadi penasaran.

Nah bagi kamu yang sering menerima pesan, tapi pesan tersebut sudah dihapus sebelum kamu membacanya, kini kamu sebagai pengguna WhatsApp bisa melihat isi pesan yang sudah dihapus tersebut. Begini Caranya :

1. Download dan Instal aplikasi Recent Notification di Google Play Store.

2. Buka Aplikasi pesan WhatsApp.

3. Buka aplikasi Recent Notification yang sudah di Instal .

4. Setelah kamu buka aplikasi Recent Notification, Secara otomatis aplikasi tersebut akan menampilkan rekaman pesan WhatsApp di Handphone kamu termasuk pesan yang telah dihapus pengirimnya.

Nah itulah cara bagaimana Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Pengirimnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.
===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *