5 Pilihan Kartu e-Toll yang Dapat di Gunakan

5 Pilihan Kartu e-Toll yang Dapat di Gunakan

 

Kartu ini di terbitkan merupakan kerjasama Bank Mandiri dengan pengelola jalan toll. Diantaranya pengelola toll yang bekerjasama yaitu Jasa Marga, Cipta Marga Nusaphala Persada, Marga Mandala Sakti, dan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan cara beli di Bank Mandiri dan outlet indomart di wilayah Jabodetabek. Kartu ini bisa kamu isi saldo minimal Rp 10,000 dan Maksimal Rp 1,000,000.

Perlu di ketahui bahwa Bank Mandiri selain mengeluarkan e-toll juga mengeluarkan beberapa kartu lainnya seperti e-Money, Indomart Card dan Gaz Card. Semua jenis kartu tersebut bisa di gunakan untuk transaksi toll.

2. BNI Tap Cash

Selain bank Mandiri, Bank BNI juga mengeluarkan kartu Tap Cash untuk pembayaran toll di sejumlah ruas toll di jabodetabek dan di luar jabodetabek seperti toll Cipali dan toll Semarang.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan cara membeli di kantor cabang Bank BNI dan outlet tertentu. Adapun maksimus tap cash yang bisa kamu isi maksimal Rp 1,000,000

 

3. Flazz BCA

Dari Bank BCA juga mengeluarkan kartu untuk transaksi e-toll yaitu flazz BCA. Sebelumnya Flazz BCA hanya dapat digunakan di beberapa gerbang jalan toll, namun sekarang sudah hampir semua gerbang toll bisa menggunakan kartu ini.

Kartu ini bisa anda dapatkan di kantor cabang Bank BCA atau Alfamart. Adapun saldo maksimal yang bisa anda top up adalah 1 juta dan minimal top up Rp 20 ribu.

4. Brizzi BRI

Bank BRI juga tidak mau ketinggalan dalam ikut kontribusi pembayaran e-toll, kartu yang di keluarkan Bank BRI adalah Brizzi BRI card.

Kartu ini bisa anda dapatkan di kantor cabang BRI terdekat.

 

5. Blink BTN

Kali ini bank yang lekat dengan kredit pemilik rumah (KPR) tidak mau kalah yaitu bank BTN. Bank BTN juga mengeluarkan kartu untuk transaksi e-toll dengan nama Blink BTN. Kartu ini bisa anda dapatkan di kantor bank BTN.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai 5 pilihan kartu e-toll dapat di gunakan. Silahkan pilih sesuka hati anda karna masing-masing kartu mempunyai keunggulan tersendiri.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Woii jangan di Copas
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan Kembali