Panduan Membeli Token Listrik Melalui Traveloka Terbukti Lebih Murah

Traveloka kini fitur pembelian semakin lengkap, tidak hanya booking tiket pesawat terbang, kereta api dan hotel saja. Kini melalui traveloka kita bisa beli paket internet, pulsa HP dan token Listrik. Bahkan terkadang bisa mendapatkan harga yang murah karena mendapatkan kupon untuk setiap pembelian yang ada di Traveloka.

Disamping fitur pembelian yang semakin lengkap, pembayarannya pun cukup lengkap ada banyak pilihan agar kita bisa membayar pesanan yang kita beli di Traveloka seperti pembayaran melalui mesin ATM, Transfer Bank, Indomaret dll.

Disamping harga token listrik yang murah proses pembayarannya pun sangat mudah, apalagi saat ini Traveloka didukung fasilitas internet banking. Tidak perlu keluar rumah cukup buka HP anda sudah bisa membeli token listrik. Jadi gak usahh kebingungan saat jam 12 malam listrik mati karena kehabisan pulsa.

Panduan Membeli Token Listrik melalui Traveloka

Panduan membeli token listrik melalui Traveloka ini khusus buat anda yang awam dan bingung saja, jika anda sudah mahir melakukan pembelian melalui aplikasi Traveloka abaikan saja tulisan ini.

Selain dapat mengisi token listrik PLN di Traveloka, kita juga dapat membayar tagihan listrik prabayar atau hanya sekedar mengecek apakah tagihan listrik bulan lalu sudah dibayar atau belum, dan bisa mengecek berapa tagihan listrik rumah kita bulan ini.

Nah bagi anda yang pensaran dengan bagaimana cara membeli token listrik melalui aplikasi Traveloka, berikut ini panduannya :

  1. Buka aplikasi Traveloka di HP Android kalian, jika masih menggunakan travelokas versi lama, silahkan upgrade versi terbaru.
  2. Setelah masuk ke aplikasi Traveloka, pilih menu Listrik PLN (bukan bayar tagihan) dibagian menu Traveloka.
  3. Pilih Tipe Produk “Token Listrik“, jangan “Tagihan Listrik” karena tagihan listrik untuk membayar tagihan listrik.
  4. Masukkan nomor meteran atau ID Pelanggan PLN.
  5. kemudian masukkan nominal PLN: 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 500 ribu, 1 juta. Maksimal pembelian pulsa listrik prabayar di Traveloka 1 juta rupiah. Lalu Klik Lanjutkan.
  6. Pesanan Anda akan masuk ke Review dan Bayar. Akan muncul nama pemilik rekening, lalu no meter, nominal dan jumlah total. Jika benar, lalu pilih metode pembayaran Traveloka: Saldo uangku, Transfer, kartu kredit, visa, ATM,  atau Alfamart.
  7. Jika ingin bayar lewat ATM (BCA, Mandiri, BRi, dan BNI), pilih menu Transfer jangan ATM.
  8. Anggaplah kita pilih metode pembayaran lewat Transfer bank dan bayar lewat ATM Mandiri, maka pilih Transfer lalu pilih Mandiri.
  9. Jika ada kupon, Silakan gunakan kupon  yang bisa digunakan.
  10. Kemudian Teliti kembali harga pembelian. Biasanya ada potongan berupa kode unik, itulah mengapa harganya lebih murah. Selain itu pembelian via traveloka tidak ada biaya admin saat bayar listrik di Traveloka.
  11. Setelah harganya benar, klik bayar dengan Transfer. Kalian akan dapat email dari Traveloka berupa invoice dan petunjuk tata cara pembayaran.
  12. Silakan bayar, jangan sampai melewati batas waktu yang telah ditentukan.
  13. Setelah pulsa listrik dibayar, kalian akan mendapatkan nomor token listrik untuk diisi di meteran listrik anda.

Baca juga Cara Mudah Membeli Tiket Kereta Api di Alfamart

Demikianlah yang bisa kami informasikan mengenai Panduan Membeli Token Listrik melalui Traveloka. Disampin bisa membeli token listrik, kita juga bisa membeli tiket pesat, tiket kereta api, pulsa Hp dll. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam membeli token listrik.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *