Mau Naik Ferry ? Cek aja harga Tiketnya Secara Online Lewat HP

Bagi yang tinggal di provinsi Lampung dan ingin bepergian ke Pulau jawa atau sebaliknya, ada 2 alternatif jalur yang bisa anda gunakan yaitu via udara dan darat. Jika anda memilih perjalanan menggunakan jalur udara, anda bisa menaiki pesawat di bandara Radin Intan namun sebelumnya, sebaiknya anda membeli tiket pesawat dulu ya agar perjalanan anda bisa lancar dan tepat waktu.

Namun jika anda memilih jalur darat, anda bisa menggunakan kendaraan bus umum dari Terminal Raja Basa atau memilih menggunakan kendaraan pribadi. Di ujung timur Provinsi Lampung, anda akan menjumpai pelabuhan Bakauheni yang akan mengantrarkan anda menaiki kapal ferry untuk menyeberangi Selat Sunda.

Nah bagi anda yang belum tahu harga tiket kapal ferry, saat ini anda bisa mencari tahu harga tiket kapal ferry secara online. Anda bisa mengeceknya melalui Laptop, Tab atau HP Android anda. Adapun caranya sebagai berikut :

1. Kunjungi situs resmi tiket Ferry Indoensia di sini atau ketik di https://tiket.indonesiaferry.co.id/order. Nanti anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini

2. Isi semua kolom diatas mulai dari pelabuhan asal, pelabuhan tujuan, tanggal keberangkatan dan pilih jenis layanan. Khusus di jenis layananan ini anda sebagai penumpang pejalan kaki atau menggunakan kendaraan. Jika menggunakan kendaraan pilih kendaraan sesuai golongannya.

3. Setelah kolom-kolom diatas diisi semua, selanjutnya klik “Tampilkan”

4. Setelah anda klik ” Tampilkan”, anda akan melihat tampilan harga tiket kapal ferry seperti gambar dibawah ini. yaitu saya memilih pelabuhan asal “Bakauheni”, pelabuhan tujuan “Merak”, tanggal keberangkatan “27-10-2018” dan pilih jenis layanan “kendaraan golongan IV” harga tiketnya yaitu Rp 374.000

Jika cara diatas kurang jelas anda bisa melihat video dibawah ini

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengecek harga tiket kapal Ferry secara online lewat HP. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *