Jangan merasa tahan pedas, jika belum mencicipi Bebek Bulak Kapal dengan cabe gilingnya

Didaerah Bekasi tepatnya didekat lampu merah bulak kapal terdapat sebuah warung yang menjual bebek goreng dan ayam goreng. Warung ini buka sekitar tahun 2010 sampai saat ini. Dari dulu warung ini selalu ramai pengunjung dari pagi hari sampai malam hari.

Menu yang terkenal disini adalah bebek goreng. Rasa gurih daging dari bumbu yang telah meresap kedalam daging membuat lidah selalu ingin mengunyah daging bebek ini. Apalagi di tambah taburan abon serta gilingan cabe yang membuat lengkap dari menu ini. Makanya tidak heran saya kalau pengunjung disini selalu ramai.

bebek bulak kapal

Buat yang suka dengan makanan yang pedas, bebek bulak kapal sangat cocok karena sambal yang di sajikan disini hanya gilingan cabe yang masih banyak bijinya. Kalau saya tidak kuat makan sambelnya banyak-banyak karena bisa mules perut saya.

Untuk harga satu porsi dari bebek bulak kapal ini yaitu Rp 18,000 yah masih lumayan terjangkau lah. Menurut saya bebek ini merupakan bebek yang enak yang pernah saya makan. Nah, buat teman-teman yang belum pernah coba bebek bulak kapal, silahkan di coba sendiri ya.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *