Harga Tiket Masuk, Jam Operasional Dan Alamat Labersa Waterpark Riau

Harga Tiket Masuk, Jam Operasional Dan Alamat Labersa Waterpark Riau

Labersa Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air yang ada di kota Pekanbaru. Dibangun diatas lahan seluas 6,5 hektar, tempat wisata ini menjadi tempat wisata air terbesar di Pulau Sumatera.

Sejak diresmikan pada tahun 2009, tempat wisata ini selalu ramai di datangi pengunjung, apalagi disaat hari libur, pengunjung datang dari luar kota Pekanbaru bahkan luar provinsi Riau.

Perlu diketahui bahwa Labersa Waterpark dibangun di wilayah Labersa Gran Park dibawah pengelolaan dari Hutahean Group. Wisata air terbesar di pulau Sumatera ini dapat menjadi pilihan alternatif bagi anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan.

Disamping itu, tempat Labersa Waterpark ini dibangun pada area kompleks wisata yang ekslusif dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya seperti hotel bintang, dan lapangan golf seluas 300 hektar. Sehingga bagi anda yang tinggal jauh dari Kota pekanbaru bisa bermalam di hotel yang ada di sekitar labersa Waterpark ini.

Di Labersa Waterpark ini memiliki 5 jenis kolam yang berbeda yang sudah di rancang menurut umur wisatwan mulai dari bayi, anak-anak dan dewasa. Adapun 5 jenis kolam tersebut adalah adventure pool, adult pool, lazy river pool, crocodile river pool, dan baby pool.

Bagi wisatawan dewasa yang ingin berenang di kolam yang cukup dalam bisa memilih kolam adult pool, sedangkan bagi anak-anak bisa memilih kolam Baby pool yang memiliki wahana permainan yang cocok untuk anak-anak.

Adapun Fasilitas umum sebagai pendukung yang ada di tempat wisata tersebut adalah mushola, kafetaria, toilet, dan gazebo free wifi.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Labersa Waterpark

Untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Labersa Waterpark ini anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 60.000 pada hari weekday (senin-jum’at) sedangkan pada hari Weekend (Sabtu dan Minggu) akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 70.000

Jam Operasional Labersa Waterpark

Bagi anda yang dalam waktu dekat memiliki rencana untuk liburan bersama keluarga ke Labersa Waterpark yang ada di Kota Pekanbaru ini, anda bisa mengunjunginya setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 18.00.

Alamat Labersa Waterpark

Labarsa waterpark ini berada di Alamat Tanah Merah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28282. Bagi anda yang bingung dengan alamat tersebut anda bisa memanfaatkan aplikasi Google Map yang ada di smartphone android anda. Masukkan pencarian Labarsa Waterpark kemudian anda akan di tuntun hingga ke lokasi.

Baca juga Alamat dan Harga Tiket Masuk Jambi Paradise, Tempat Wisata Keluarga di Kota Jambi

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Tiket Masuk, Jam Operasional Dan Alamat Labersa Waterpark Riau. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda yang ingin liburan ke Labersa Waterpark.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *