Alamat dan Harga Tiket Masuk Jambi Paradise, Tempat Wisata Keluarga di Kota Jambi

Jambi tidak hanya memiliki wisata gunung kerinci, Candi Muaro Jambi, Merangin garden saja, namun ada wahana baru yang tidak kalah serunya dengan destinasi wisata yang ada di Provinsi Jambi lainnya, seperti Jambi paradise.

Jambi Paradise merupakan salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk wisata keluarga. Wahana permainan yang ada di Jambi Paradise membuat tempat wisata ini ramai pengunjung saat musim liburan.

Ada banyak wahana permainan yang bisa kamu coba disini seperti Flying Fox, Jembatan Gantung, Boat dan Perahu, Sepeda air, Balon, Sewa sepeda dan motor ATV, Labirin dan masih banyak wahana seru lainnya.

Alamat Jambi Paradise

Jambi Paradise berada di Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Kota Jambi. Lokasinya dari jalan raya kamu harus masuk sekitar 2,5 km untuk ke lokasi Jambi Paradise.

Bagi kamu yang ingin ke Jambi paradise ada beberapa pilihan yaitu bisa menggunakan ojek online atau menggunakan kendaraan sendiri.

Jika menggunakan kendaraan sendiri, kamu bisa memanfaatkan smartphone kamu yaitu menggunakan aplikasi maps, cari saja Jambi Paradise nanti kamu akan di arahkan ke lokasi Jambi Paradise.

Namun jika kamu ingin menggunakan jasa ojek online juga bisa kok, karena di jambi sudah ada ojek online.

Tips buat kamu yang ingin menggunakan jasa ojek online untuk ke Jambi paradise, sebaiknya ketika sampai di Jambi Paradise kamu catat no HP abang ojeknya, agar ketika kamu mau pulang kamu cukup telpon abang ojeknya karena jika memesan ojek di lokasi Jambi Paradise agak susah karena lokasinya lumayan jauh dari pusat Ibukota Jambi.

Harga Tiket Masuk Jambi Paradise

Setelah kamu sampai di lokasi Jambi Paradise, kamu belum bisa masuk jika belum membayar tiket masuk. Nah untuk harg tiket masuk ke Jambi paradise yaitu Rp 30.000 per orang. Tiket tersebut belum termasuk jika kamu mau bermain ke wahana-wahana yang ada di Jambi Paradise ya.

Berikut ini informasi biaya tambahan bermain di wahana-wahana Jambi Paradise :

1. Flying Fox terpanjang di Jambi kamu cukup mengeluarkan biaya Rp30.000 per orangnya sudah bisa menikmati Flying Fox Jambi Paradise

2. Jembatan Gantung Cukup dengan membayar tiket Rp20.000,- per orang kamu sudah bisa menikmati Jembatan gantung Jambi paradise

3. Boat dan Perahu di Jambi Paradise

Tiket buat naik perahu di Jambi Paradise ini dibandrol sebesar :

  • boat Rp10.000,- per orang.
  • perahu kecil Rp20.000 per jam (2 orang).
  • perahu sedang Rp30.000 per jam (3 orang).
  • perahu besar Rp45.000 per jam (5 orang).

4.  Sepeda air  cukup mengeluarkan biaya Rp50.000,- per 30 menit kamu sudah bisa menikmati sepeda air Jambi paradise.

5. Wahana Balon cukup mengeluarkan biaya Rp20.000 per orang per 10 menit.

Baca juga Harga tiket masuk dan Alamat Candi Muaro Jambi

Jam Buka Jambi Paradise

Jambi Paradise buka setiap hari dari jam 08.00 pagi s.d. 18.00. Jadi bagi kamu yang ingin ke Jambi paradise silahkan pilih waktu yang pas jangan sampai ke Jambi Paradise pas waktu sudah tutup ya, malah gk jadi liburan nanti hehe.

Baca juga Alamat Taman Bunga Merangin Garden Bangko, Jambi

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Alamat dan Harga Tiket Masuk Jambi Paradise, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin liburan ke Jambi Paradise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *