Harga Tiket Masuk Air Terjun Jumog, Surga Tersembunyi di Kab. Karanganyar

Air terjun jumog merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang hits yang berada di lereng gunung lawu Karanganyar. Bukan hanya keindahan air terjunnya saja yang menjadi target para wisatawan namun pemandangan di sekitar air terjun Jumog juga tidak kalah indahnya dengan air terjun Jumog.

Umumnya wisatawan yang berkunjung ke air terjun Jumog tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berenang di kolam yang berada di jatuhnya air terjun. Dinginnya air serta jernihnya air membuat pengunjung betah berlama-lama berada di kolam air terjun.

Selain itu, di lokasi air terjun Junog terdapat warung yang menjual aneka macam jajanan seperti nasi, gorengnan, buah-buahan dll. Hal ini sangat membantu pengunjung yang lupa datang ke curug Jumog tidak membawa bekal.

Lokasi Air Terjun Jumog Karanganyar

Air Terjun Jumog terletak di lereng gunung lawu, tepatnya di Gandu, Berjo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Bagi anda yang masih bingung dengan alamat tersebut, anda bisa membuka google maps di aplikasi android anda, selanjutnya cari “Air terjun Jumog”, nanti anda akan di pandun hingga sampai ke lokasi.

Adapun untuk akses jalan ke Air Terjun Jumog bisa dikatakan tidak terlalu sulit, namun anda belum bisa membawa kendaraan ke lokasi air terjun Jumog. Untuk kendaraan roda 2 anda perlu berjalanan sekitar 300 meter untuk sampai ke curug dari parkiran motor. Sedangkan kendaraan roda 4 dan bus anda perlu berjalan sekitar 800 meter dari lokasi parkir kendaraan roda 4 tersebut.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Jumog

Untuk tiket masuk ke lokasi Air Terjun Jumog dapat dibilang sangat bersahabat di kantong, karena satu tiket masuk hanya di bandrol Rp 5000 per orang, sedangkan untuk parkir motor yaitu Rp 2000 dan mobil Rp 5000 saja.

Nah demikianlah informasi yang bisa kami samapikan mengenai harga tiket masuk air terjun Jumog, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *