Ramuan Paling Manjur Untuk Ayam Petarung Sebelum Bertanding Supaya Tidak Cepat Lelah Versi 7saudara.com

Ramuan Paling Manjur Untuk Ayam Petarung Sebelum Bertanding

Melihat ayam kesayangannya menang saat bertanding merupakan kebanggan tersendiri bagi pemiliknya. Segala upaya akan di lakukan pemiliknya agar ayam tetap tangguh dalam bertanding. Kebutuhan ayam sangat di perhatikan dari masalah makan, minum, vitamin bahkan sampai tempat tinggal ayam tersebut.

Dari pengalaman saya, untuk memiliki ayam petarung yang tangguh cukup mudah. Anda cukup merawat ayam tersebut dari umur 2 bulan. Pastikan makanan dan minumnya berkualitas, karena 90% kesehatan dan kegagahan ayam petarung terletak pada asupan makanannya sehari-hari. Jika dari kecil ayam tersebut sudah mendapatkan asupan gizi yang bagus, maka sudah pasti ketika ayam tersebut di adu lawannya pasti kalah.

Nah ini merupakan ramuan yang saya berikan kepada ayam saya supaya menang dalam bertarung. Ramuan ini di minumkan saat sebelum bertarung bukan sehari sebelum bertarung ya. Anda cukup menyediakan asam kawak dan gulah merah.

Berikan ramuan asam dan gula merah yang sudah cair sebanyak 1-2 sendok makan, tapi sebelumnya, ayam tersebut di beri makan berupa nasi terlebih dahulu. Setelah itu baru di berikan ramuan tersebut dengan cara di cekokan ke mulutnya. Dijamin ayam petarung anda handal saat di adu.

Sudah kita ketahui bersama bahwa gula merah mengandung khasiat yang luar biasa saat ditelan. Di dalam gula merah terdapat simpanan energi yang besar, anda juga dapat memakannya saat anda lagi capek dan lemas, dijamin seketika langsung segar badan anda.

Baca juga Cara Perawatan Yang Paling Baik Untuk Anak Ayam Bangkok Setelah Menetas

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Ramuan Paling Manjur Untuk Ayam Petarung Sebelum Bertanding. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *