Jadwal Keberangkatan, Rute Perjalanan dan Harga Tiket Bus ANS

Jadwal Keberangkatan, Rute Perjalanan dan Harga Tiket Bus ANS

PO Bus ANS atau singkatan dari “Aman, Nyaman dan Sampai tujuan” merupakan salah satu perusahaan otobus terbesar di Indonesia sebagai penyedia alat transportasi darat khususnya jenis angkutan Bus. Perusahaan Otobus ini berdiri sejak tahun 1960-an dengan memiliki kantor pusat berada di Bukit Tinggi, Sumatra Barat.

Adapun Chassis yang digunakan armada bus ANS berasal dari pabrikan Mercedes Benz yang sudah dilengkapi dengan suspensi udara dan di lengkapi fasilitas yang sangat mendukung kenyamanan penumpangnya mulai dari AC, toilet, dan tempat duduk yang nyaman untuk para penumpangnya. Adapun untuk kelas bus yang di sediakan cukup bervariasi mulsi dari Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif.

Nah, bagi and ayang sedang mencari informasi mengenai Jadwal Keberangkatan, Rute Perjalanan dan Harga Tiket Bus ANS, berikut ini informasi lengkapnya.

Jadwal Keberangkatan Bus ANS

Untuk informasi yang lebih detail dan jelas mengenai jadwal keberangkatan Bus ANS, sebaiknya anda menanyakannya langsung kepada agen-agen bus ANS atau kantor pusat bus ANS di Nomor telpon (0752) 22626, 23872, 23873.

Harga Tiket dan Rute Perjalanan Bus ANS

Rute Perjalanan Harga Tiket
Bukittinggi – Bandung Rp 435.000
Bukittinggi – Jakarta Rp 400.000
Bukittinggi – Depok Rp 400.000
Padang – Bandung Rp 435.000
Padang – Jakarta Rp 400.000
Padang – Depok Rp 400.000

NOTE : Informasi mengenai Harga Tiket Bus ANS diatas hanya bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga Daftar Nomor Telpon Agen Bus Family Raya Ceria Wilayah Sumatera dan Jawa

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Jadwal Keberangkatan, Rute Perjalanan dan Harga Tiket Bus ANS, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan bus ANS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *