Inilah Tarif Mobil Pribadi Untuk Penyebrangan Bakauheni – Merak dan Sebaliknya

Tarif Mobil Pribadi Untuk Penyebrangan Bakauheni – Merak

Selat Sunda merupakan selat yang memisahkan kedua pulau yaitu pulau Sumatera dan Pulau Jawa. Panjang selat ini diperkirakan kurang lebih 12 Km. Kedua pulau ini memiliki pelabuhan untuk bersandar kapal Ferry yang akan mengangkut penumpang untuk menyeberang baik dari pulau Sumatera ke Pulau Jawa maupun sebaliknya.

Kapal Ferry yang melayani penyeberangan bakauheni – Merak atau sebaliknya beroperasi 24 jam nonstop. Kapal fery di pelabuhan Bakauheni dan di Pelabuhan Merak akan berangkat setiap 2 jam sekali, atau jika kapasitas kapal sudah penuh sehingga anda tidak perlu kawatir tidak dapat kapal saat ingin menyebrangi selat sunsa. Kapal ferry ini melayani penumpang yang ingin menyeberang baik menggunakan kendaraan seperti mobil pribadi, motor maupun pejalan kaki.

Jika anda pejalan kaki, tarif terbaru yang harus anda keluarkan sebesar Rp 15.000. Namun jika anda menggunakan sepeda motor roda 2 anda dapat membacanya disini. Tetapi jika anda menggunakan kendaraan pribadi yaitu mobil pribadi dengan panjang kurang dari 5 meter anda cukup membayar Rp 374.000.

Baca juga Tarif terbaru kapal Ferry penyeberangan Bakauheni – Merak

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tarif Mobil Pribadi Untuk Penyebrangan Bakauheni – Merak, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Salam…

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *