Ini Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Memiliki Tendangan Yang Mematikan – 7saudara.com

Melatih Ayam Bangkok – Ayam bangkok yang sudah tumbuh dewasa baik dilatih maupun tidak dilatih akan memiliki kemampuan sendiri untuk bertarung. Namun kemampuan tersebut masih sangat sedikit yang dimiliki jika ayam mau menang saat bertarung. Sehingga alangkah lebih baiknya jika dilatih dan diberi suplement agar ayam jauh lebih tangguh.

Pada topik sebelumnya saya sudah membahas bagaimana membuat jamu untuk ayam bangkok agar memiliki nafas yang panjang, karena untuk membentuk ayam yang memiliki tendangan mematikan harus di latih dan diberi jamu yang pas.

Nah pada topik kali ini saya akan berbagi tips bagaimana melatih ayam bangkok agar memiliki tendangan yang mematikan, simak penjelasannya berikut :

Cara melatih ayam bangkok agar memiliki tendangan mematikan

1 . Ayam dilepas di kandang yang luas (diumbar).

Jika kamu ingin ayam bangkok kamu memiliki tendangan mematikan, sebaiknya ayam bangkok kamu di lepas di kandang yang cukup luas. Tujuannya supaya ayam dapat bergerak bebas dan leluasa. Ayam yang di lepas akan memiliki stamina yang lebih tinggi dari pada ayam yang dikurung dalam sangkar yang kecil.

2 . Ayam Bangkok dilatih untuk melompat-lompat

Cara ini bertujuan agar ayam bangkok kesayanganmu lebih mudah melompat saat bertarung. Selain itu kaki ayam juga menjadi lebih kuat karena otot-otot yang ada di kaki menjadi besar dan kuat. Ayam yang sering melompat cendrung tubuhnya lebih bugar dan nafasnya jauh lebih baik

3 . Kaki ayam di beri beban

Selanjutnya pemberian beban pada kedua kaki ayam dijamin dapat membuat enteng kaki ayam saat memukul lawan. hal ini sudah terbukti karena saat kaki ayam dipasang beban maka otot-otot pada kaki ayam bekerja dengan berat sehingga ketika beban dilepas ayam akan sangat enteng ketika memukul lawan.

4 . Ayam dilatih berenang

Nah cara yang terakhir yaituayam dilatih untuk berenang. Tujuannya supaya kaki ayam dapat lebih gesit saat memukul lawan.

Bila ke 4 cara diatas kamu terapkan, dapat dipastikan ayam kesayanganmu jauh lebih baik tendangannya dari pada sebelum dilatih. Keempat cara tersebut sudah pernah dipraktekkan dan hasilnya sangat memuaskan. Dan jangan lupa juga untuk memberi jamu pada ayam agar stamina menjadi lebih baik saat bertanding.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Memiliki Tendangan Yang Mematikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Salam…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *