Informasi Harga Tiket Bus Gunung Mulia Terbaru

PO Bus Gunung mulia adalah salah satu PO bus yang telah lama di kenal di hati masyarakat. Mereka telah melayani masyarakat Jabodetabek dan para perantau yang berdomisili kerja di sana. Po Bus Gunung Mulia sudah membuka rute untuk beberapa kota di Jawa tengah yaitu; Semarang, Ungaran, Solo, Sukoharjo, Ngadirejo, Jatisrono, dan Purwantoro.

Informasi harga tiket bus Gunung Mulia terbaru kini jauh lebih mudah didapatkan. Anda bisa mendapatkan informasi tersebut secara online maupun mengunjungi agen bus.

Harga Tiket dan Rute Bus Gunung Mulia

PO Gunung Mulia merupakan perusahaan otobus terkemuka di kawasan Wonogiri. Perusahaan yang berkantor di Ngadirojo, Wonogiri ini memiliki beberapa cabang termasuk di Jatisrono dan Sukoharjo. Perusahaan otobus ini sudah sejak lama diandalkan oleh masyarakat sekitar Solo dan Wonogiri sebagai armada transportasi antar kota maupun pariwisata.

Rute perjalanan bus Gunung Mulia bukan hanya sekitar Solo, Sukoharjo dan Wonogiri saja. Anda bisa memanfaatkan bus Gunung Mulia untuk perjalanan dari Solo Raya ke Jakarta. Dari semua rute perjalanan yang ditawarkan oleh Gunung Mulia, rute yang paling laris adalah rute antar kota dalam provinsi (AKDP) dari Solo ke Wonogiri dan Purwantoro.

Trayek Bus Gunung Mulia :

Rute AKAP meliputi:

jadwal Keberangkatan Jakarta :

Terminal Rawamangun, Terminal Pulo Gadung, Pool Depan PTC Pulo Gadung, Terminal Pinang Ranti,

Jadwal Keberangkatan Tangerang : Terminal Poris Plawad Kota Tangerang, Terminal Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan

Jadwal Keberangkatan Bekasi : Bulak Kapal

Jadwal Keberangkatan Bogor: Dramaga Bogor, Terminal Cileungsi, Cibinong, PAL Depok

Jurusan :

Jakarta-Semarang – Salatiga – Solo – Klaten – Sragen – Sukoharjo – Wonogiri – Jatisrono – Purwantoro

Rute AKDP:

Solo – Sukoharjo – Wonogiri – Purwantoro

Harga Tiket Bus Gunung Mulia :

Jakarta-Semarang – Salatiga – Solo – Klaten – Sragen – Sukoharjo – Wonogiri – Jatisrono – Purwantoro

Executive: Rp 220.000

VIP: Rp 165.000

Chasis Armada Bus Gunung Mulia

  • Hino RK8 R260
  • Mercedes Benz 1521

Kelas Armada Bus Gunung Mulia

  • VIP
  • Executive

Harga tiket bus untuk rute tersebut terbilang murah sehingga disukai oleh anak-anak sekolah dan ibu-ibu. Armada bus yang dipakai merupakan bus full AC dengan konfigurasi kursi 2 – 3. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari bus kelas executive dan VIP, toilet, LCD, reclining seat serta mesin bus Hino dan Mercy yang dikenal handal.

Gunung Mulia juga menyediakan armada bus malam yang cocok untuk perjalanan jarak jauh. Tiket bus Gunung Mulia bisa Anda dapatkan di agen-agen terdekat maupun secara online. Harga tiket bus yang ditawarkan berkisar antara Rp. 165.000 untuk bus VIP dan Rp. 220.00 untuk kelas executive.

Untuk anda yang ingin melakukan pembelian tiket Bus Gunung Mulia bisa datang langsung ke agen yang sudah tersebar luas di Jabodetabek dan juga Jawa Tengah. Selain itu PO. Gunung Mulia juga melayani Bus Pariwisata yang dapat anda gunakan untuk melakukan perjalanan wisata. Layanan wisata yang menggunakan armada terbaru dan dengan harga yang cukup relatif murah dan fasilitas yang cukup di sesuaikan untuk pengguna menjadikan anda untuk memilih menggunakan PO. Berikut adalah Kontak Bus Gunung Mulia

Alamat Agen Bus PO.Gunung Mulia:

Pool Bus Gunung Mulia Jakarta

Jl. Raya Bekasi KM 12, Depan PTC Pulo Gadung

Tel. (021) 4683 2902

Jl Raya H.Agas (Kampus IPB), Bogor

Tel. (0251) 8423 727

Terminal Rawa Mangun (Loket no. 71)

Tel. (021) 9333 85520

Secara umum, tidak ada perjalanan jarak jauh yang nyaman tetapi kursi bus memiliki sedikit keuntungan dari pada kursi kereta. Pertama, ada lebih banyak ruang untuk kaki. Ini bisa sangat membuat frustrasi ketika Anda terus-menerus menekuk lutut di kursi di depan Anda. Pastinya akan sangat menyiksa kalau kita tidak dapat menyesuaikan kursi kita kan?! Padahal perjalanan berlangsung selama beberapa jam. Di bus Gunung Mulia Anda tidak akan memiliki masalah seperti itu karena Anda dapat menyesuaikan tempat duduk sebanyak yang Anda inginkan, pastikan saja orang di belakang Anda setuju dengan itu.

Nah, di jaman sekarang ini, sudah serba mudah ya dalam menggunakan alat transportasi umum. Kita sekarang tidak perlu datang langsung ke PO diatas. Tinggal telepon atau booking via transfer. Ini sangat memudahkan kita tentunya. Beberapa PO bus di Indonesia juga telah banyak yang bekerja sama dengan aplikasi-aplikasi online booking tentunya ini lebih mempermudah. Iya kan?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *