Harga Tiket Masuk dan Lokasi Puncak Becici Di Dlingo Bantul Yogyakarta Terbaru

Bantul merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak wisata alam didalamnya, umumnya selama ini masyarakat mengenal bantul hanya dengan pantai parangtritisnya namun saat ini sudah banyak tempat wisata yang bermunculan seperti Pantai Parangkusumo, Goa Cerme, Makam Raja-raja Imogiri, kebun buah mangunan, hutan pinus mangunan, dan yang lagi hits sekarang yaitu Puncak Becici.

Puncak Becici merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang ada di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Disini anda bisa menikmati pemandangan alam kabupaten Bantul dari ketinggian.

Jika anda mengunjungi Puncak Becici, anda bisa sekalian mengunjungi wisata alam lainnya seperti Pinus Pengger Jogja, Gardu Pandang Mangunan, Air Terjun Banyunibo, Bukit Lintang Sewu, Bukit Panguk Kediwung, Hutan Pinus Asri, Air Terjun Lepo Dlingo, dan beberapa tempat wisata alam lainnya di yogyakarta.

Lokasi Puncak Becici Dlingo Bantul Yogyakarta

Puncak Becici berada di Gunung cilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekitar 1 jam perjalanan dari Malioboro Yogyakarta jika menggunakan kendaraan pribadi.

Jika anda pernah ke kebun Buat Mangunan Jogja, nah lokasi Puncak Becici berada di satu jalur dengan kebun buah Mangunan.

Bagi anda yang ingin berwisata ke Puncak becici, anda harus memperhatikan kendaraan anda, karena puncak Becici berada di kawasan perbukitan sehingga kendaraan yang anda bawa harus keadaan prima.

Jalan yang akan anda lewati keadaanya cukup ekstream seperti jalan menanjak dan menurun yang cukup curam, berkelok-kelok seperti ular.

Transportasi Umum Menuju Puncak Becici

Sejauh ini belum ada transportasi umum yang khusus mengangkut penumpang menuju Puncak Becici, sehingga jika anda ingin ke Puncak Becici, anda harus membawa kendaraan pribadi.

Atau jika anda bukan warga Yogyakarta, anda bisa menyewa kendaraan sepeda motor di Yogyakarta dengan tarif Rp 70.000 perhari. Atau anda juga bisa menyewa mobil jika anda liburan bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Puncak Becici

Harga tiket masuk Puncak Becici dapat dibilang sangat murah, dan sewa parkir juga terbilang standar. Berikut ini informasinya.

  • Harga tiket masuk Puncak Becici yaitu Rp. 2.500 perorang.
  • Parkir Motor Rp. 2.000
  • Parkir Mobil Rp. 5000
  • Parkir Bus Rp 20.000

Aktivitas Yang Bisa dilakukan di Puncak Becici

Setelah anda membayar tiket masuk, anda bisa langsung menuju tempat parkir motor ataupun mobil. Setelah itu, anda bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di Puncak Becici seperti

1. Menikmati Kuliner di Puncak Becici Jogja

2. Bermain hammock di Puncak Becici

Di Puncak Becici Banyak hammock yang disewakan, dengan tarif sewa cukup 10 ribu rupia anda bisa menikmati hammock sampai puas.

3. Menikmati pemandangan alam Puncak Becici.

4. Foto-foto selfie di gardu pandang

Selain itu anda juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas umum yang di sediakan oleh pihak pengelola seperti :

  • tempat parkir luas.
  • toilet.
  • mushola.
  • warung-warung makan
  • dll

Baca juga 8 Penginapan Dibawah 100 Ribu di Malioboro Jogja Untuk Backpacker dan Keluarga

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Tiket Masuk dan Lokasi Puncak Becici Jogja Di Dlingo Bantul. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang ingin berwisata ke puncak Becici Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *