FIF Group : Ini Loh 6 Cara Mudah dan Cepat Cek Tagihan Kredit FIF

Saat ini untuk mendapatkan barang yang kita impikan sangat mudah sekali didapatkan seperti membeli kendaraan baru, peralatan elektronik dan lain-lain. Hal tersebut dikarenakan banyaknya perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang di negara kita seperti perusahaan pembiayaan FIF ini.

Jika kita sudah terikat kontrak dengan FIF, baik itu dikarenakan kita kredit motor ataupun peralatan eketronik pastinya kita diwajibkan mencicil atau mengangsur setiap bulannya. Namun seiring berjalannya waktu, adakalanya kita lupa sudah membayar berapa dan sisa berapa lagi tagihan kita. Nah itu semua sudah teratasi karena saat ini kita sudah bisa mengecek tagihan FIF dengan mudah.

Setidaknya ada 6 cara cek tagihan FIF menurut sumber yang kami dapat, berikut informasinya.

6 Cara Mudah dan Cepat Cek Tagihan FIF

Seiring berkembangnya teknologi saat ini memang sangat banyak dampak positifnya bagi kita. Kita dimudahkan dalam hal apapun salah satunya dalam mengecek tagihan FIF ini. Berikut informasi detail cara mudah dan cepat cek tagihan FIF.

1. Aplikasi FIF Group

Untuk mengetahui tagihan FIF, anda bisa mendownload aplikasi FIF Group di Playstore. Tentu saja untuk membuka aplikasi tersebut anda harus mempunyai smartphone atau HP android yang terhubung dengan internet.

Dengan aplikasi FIF Group ini, anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mengecek tagihan FIF, cukup duduk santai dirumah anda sudah bisa mendapatkan informasi tagihan FIF. Untuk cara cek tagihan FIF melalui aplikasi, anda cukup lengkapi data diri dan ikuti semua yang diperintahkan oleh system.

2. Chat Via FB @FIF Group

FIF Group juga memanfaatkan FB untuk berkomunikasi dengan costumernya karena hampir semua orang yang ada di indonesia mempunyai FB sehingga dapat memudahkan menjalin komunikasi. Nah bagi anda yang ingin mengecek jumlah tagihan FIF, anda bisa mengeceknya melalui FB.

Adapun caranya yaitu silahkan menghubungi akun facebook resmi FIF melalui mesenger kemudian tanyakan tagihan FIF anda. Nanti pihak FIF akan meminta kode pembayaran yang kalian miliki untuk di cek di data sistem FIF.

3. Hallo FIF 1500 343

Selanjutnya yaitu anda bisa cek tagihan FIF dengan cara menghubungi Hallo FIF. Cara ini cukup mudah karena anda terhubung langsung dengan CS FIF pastinya data yang didapat juga lebih jelas.

4. ATM

Anda juga bisa mengecek tagihan FIF melalui mesin ATM, adapun caranya sebagai berikut :

  • masukan kartu ATM anda
  • masukkan PIN ATM
  • Pilih menu “Bayar” pada monitor
  • Lalu klik “angsuran”
  • Masukan kode perusahaan “FIF”
  • Masukan kode pembayaran atau nomor kontrak
  • Lalu ketik saja angka 1
  • Dimonitor akan muncul detail angsuran FIF anda

5. Kantor Cabang FIF

Cara yang ke 5 yaitu dengan mendatangi kantor cabang FIF. Jika anda mempunyai banyak waktu, anda juga bisa mendatangi kantor cabang FIF yang ada di kota anda. Nanti anda akan diberitahu semua baik angsuran yang sudah di bayar maupun angsuran yang belum dibayar.

6. Aplikasi Cek Tagian Online

Cara yang terakhir yaitu anda bisa menggunakan aplikasi cek tagihan online yang bisa anda dapatkan di google Playstore, pada aplikasi ini fiturnya memang sudah sangat lengkap sekali. Anda dapat mengetahui tagihan anda semua, karena pada aplikasi ini anda bisa cek tagihan dari semua perusahaan pembiayaan di seluruh Indonesia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 6 Cara Mudah dan Cepat Cek Tagihan Kredit FIF. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda yang ingin mengecek jumlah tagihan FIF anda.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *