Daftar Lengkap Jadwal Keberangkatan kapal Pelni Terbaru dan Update tahun 2019

Jadwal keberangkatan kapal Pelni

7saudara.com – Meskipun saat ini sudah banyak transportasi yang lebih cepat untuk bepergian antar pul;au yang ada di Indonesia seperti pesawat terbang, namun transportasi kapal laut masih memiliki banyak peminat, seperti kapal Pelni ini.

P:erlu diketahui bahwa jadwal keberangkatan kapal p;elni ini memang belum seteratur jadwal keberangkatan kapal roro seperti penyebrangan Pelabuhan Merak – Bakauheni sebaliknya atau Pelabuhan Padang bai – Lembar.

Sebagian orang yang akan menggunakan transportasi laut yaitu kapal Pelni ini masih banyak yang bingung mengenai jadwal kapal kapal pelni ini berangkat, jam berapa berangkatnya, hari apa dari setiap pelabuhan.

Sebenarnya kita bingung bukan berarti tidak ada info mengenai jadwal keberangkatan kapal Pelni. Kita bisa mengecek jadwal keberangkatan kapal laut Pelni ini secara online lewat situs resmi PT. Pelni maupun bertanya langsung lewat Fanspage Facebook PT Pelni, Twitter, dan Instagram.

Jika kita mengunjungi situs resmi PT Pelni, bukan hanya informasi Jadwal keberangkatan kapal laut Pelni saja yang kita dapat, namun kita juga bisa mengecek harga tiket kapal Pelni dengan mudah tentunya dengan cara mengunjungi web resmi PT Pelni.

Untuk Update Jadwal Kapal Pelni Oktober dan November 2019 bisa di cek klik –> Disini <—

Cara mengecek jadwal Kapal Pelni Dorolonda, Labobar, Sirimau, Umsini, Binaiya, dll

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengecek jadwal keberangkatan kapal Pelni buat anda yang mau mengetahui mengenai informasi keberangkatan kapal pelni dengan berbagai tujuan baik tanjung priok, pontianak, balikpapan, makassar, surabaya, semarang, papua, lombok, dan lain-lain.

Selain itu anda juga bisa sekalian mengecek harga tiket yang akan anda beli. Anda bisa sekalian mengecek harga tiket berdasarkan kantonganda, karena kapal p;elni menyediakan 4 kelas di setiap jenis kapalnya mulai dari kelas ekonomi sampai kelas exekutif.

Baiklah, tanpa panjang lebar, langsung saja, berikut ini kami informasikan bagaimana cara mengecek jadwal kapal pelni terbaru tahun 2017/2018:

1. Cek jadwal kapal pelni secara online lewat situs PT Pelni Resmi

Untuk mengecek jadwal kapal pelni secara online melewati situs PT Pelni Resmi, caranya sangat mudah. Tinggal masukkan pelabuhan awal, pelabuhan tujuan, dan tanggal keberangkatan kapal laut Pelni.

Berikut ini kami informasikan panduannya untuk mengetahui jadwal keberangkatan kapal Pelni terbaru :

  1. Buka situs resmi PT Pelni di https://www.pelni.co.id/
  2. Pada menu Info Jadwal & Reservasi langsung saja isikan Pelabuhan Awal Keberangkatan Pelabuhan Tujuan, dan Tanggal Keberangkatan, lalu klik Search.
  3. Akan muncul beberapa tanggal keberangkatan kapal Pelni dengan berbagai jenis kapal.

Supaya lebih jelas berikut ini kami informasi jadwal kapal Pelni KM.Dobonsolo hasil dari pencarian di situs PT Pelni

Dari hasil pencarian di atas KM Dobonsolo akan berlayar dari Tanjung Priok dan berhenti di Ambon adapun rutenya sebagai berikut : TANJUNG PRIOK (JAKARTA) – TANJUNG PERAK (SURABAYA) – MAKASSAR – BAU-BAU -AMBON – SORONG – SERUI – JAYAPURA – SERUI – SORONG – AMBON.

Jadwal Kapal Dobonsolo dari Tanjung Priok ke Ambon dalam waktu dekat ini akan berlayar pada tanggal 25 Januari 2018 jam 11.00 , 3 Februari 2018 jam 23.00 dan 8 Februari 2018 jam 19.00.

Untuk informasi jadwal kapal laut Pelni lainnya bisa anda cari di website PT Pelni di atas.

Info Jadwal Kapal Pelni Umsini, Dobonsolo, Lambelu, dan kapal lainnya silakan cari juga selengkapnya di Website PT Pelni Resmi.

Untuk Update Jadwal Kapal Pelni Oktober dan November 2019 bisa di cek klik –> Disini <—

2. Cara Cek jadwal keberangkatan kapal Pelni melalui Media Sosial PT Pelni

Selain mengecek jadwal keberangkatan kapal Pelni melalui website resmi, anda juga bisa mendapatkan informasi jadwal keberangkatan kapal PT Pelni melali media sosial PT Pelni di:

Di akun media sosial PT Pelni juga Banyak yang bertanya info jadwal keberangkatan kapal Pelni lewat komentar di facebook, atau bisa juga kirim pesan/message, twit dan mention PT Pelni, dan Direct Message di Instagram.

Selain itu anda juga bisa menghubungi nomor telpon dan kontak PT Pelni sebagai berikut:

  • No Telepon Pelni:
    • Jabodetabek: 162.
    • Telpon lewat HP: 021 162.
    • PSTN Luar Jabodetabek: 021 21 88 7000
  • Email Pelni: infopelni162@pelni.co.id
  • Fax:+62 21 6385 4130

3. Cek jadwal pelayaran kapal Pelni di Indomaret dan Almafart

Cara yang ketiga yaitu dengan bisa juga ngecek jadwal keberangkatan kapal Pelni di sana. Dan anda juga bisa membeli tiket kapal Pelni melalui Indomaret atau Alfamart.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai jadwal keberangkatan kapal Pelni, semoga informasi ini bisa membantu anda dalam bepergian.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *