Cara Mengaktifkan Internet Banking BRI Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mengaktifkan Internet Banking BRI

Di zaman yang sudah serba digital ini banyak dampak positif yang bisa kita rasakan seperti dapat membantu mempercepat kerja kita. Salah satu dampak dari kemajuan digital yaitu kita bisa memanfaatkan internet banking BRI untuk melakukan transaksi perbankan.

Dengan internet banking BRI, kita bisa melakukan transaksi perbankan dirumah saja, tidak perlu repot-repot datang ke bank. Tentunya untuk bisa melakukan transaksi perbankan melalui internet banking BRI, kita harus mempunyai HP android dan ada sinyal internetnya.

Transaksi perbankan yang bisa kita lakukan melalui internet banking BRI sama halnya kita melakukan transaksi di mesin ATM BRI. Bisa untuk transfer uang, mengecek mutasi bank, membayar BPJS, membeli pulsa HP, token listrik dll.

Nah bagi anda yang ingin mengaktifkan Internet Banking BRI, berikut ini kami share pengalaman yang kami lakukan untuk mengaktifkan internet banking BRI.

  1. Siapkan HP android, paket internet, pulsa minimal 10.000 serta buku tabungan BRI, ATM dan KTP sesuai data di tabungan BRI
  2. Datang ke bank BRI terdekat, kemudian ambil nomor antrian ke Costumer Cervice (CS)
  3. Ketika nomor antrian anda di panggil, silahkan datangi CS tersebut dan beritahu maksud kedatangan anda yaitu ingin mengaktifkan internet banking BRI
  4. CS akan mengecek data anda melalui tabungan BRI dan KTP. Serta anda akan ditanya nama ibu kandung anda.
  5. Setelah data valid, selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi form aktivasi internet banking BRI di pandu oleh petugas CS. Jangan lupa untuk menyediakan nomor Handphone yang akan digunakan untuk aktivasi.
  6. Setelah form aktivasi diisi, petugas akan menginput kedalam database BRI.
  7. Anda akan diminta untuk download aplikasi mobile banking BRI di playstore.
  8. Aktivasi internet banking BRI akan dibantu oleh petugas CS sampai berhasil
  9. Jangan lupa untuk menyimpan username dan password internet banking ditempat yang rahasia, atau jika anda ingat tidak perlu menyimpannya.

Baca juga Biaya Transfer Dari Bank BRI ke Bank BCA 2019 Lewat ATM ataupun Internet Banking

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Mengaktifkan Internet Banking BRI. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang ingin mengaktifkan internet banking BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *