Cara memilih Ayam Bangkok Dengan Ciri-Ciri Memiliki Tendangan Mematikan Versi 7saudara.com

Cara memilih Ayam Bangkok Dengan Ciri-Ciri Memiliki Tendangan Mematikan

Memiliki ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan sangat di cari oleh pecinta ayam bangkok. Pasalnya ayam bangkok tidak perlu lama-lama saat bertarung sudang bisa mengalahkan lawannya.

Dari pengalaman saya sebagai pecinta ayam bangkok, ada beberapa ciri-ciri ayam bangkok yang memiliki tendangan yang mematikan. Ayam bangkok yang memiliki bermacam-macam type kepala ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap kekuatan ayam saat bertanding.

Nah langsung saja berikut ini saya jelaskan bagaimana Cara memilih Ayam Bangkok Dengan Ciri-Ciri Memiliki Tendangan Mematikan beserta gambarnya :

1. Perhatikan postur badan

Postur badan ayam petarung yang memiliki tendangan mematikan adalah yang memiliki badan yang tidak terlalu tegap, kemudian memiliki tulang yang besar dan kasar serta tulang bokong terlihat menonjol (bongkok)

2. Bentuk kaki

Selain itu anda juga perlu memperhatikan bentuk dari kakinya. Ayam petarung yang handal memiliki bentuk kaki yang ramping dan ada 1 uratan samping. Kemudian mempunyai sisik bulat yang rapih dan jari kaki panjang penuh dengan pecahan.

Kaki Ayam Petarung

Baca juga Cara Perawatan Yang Paling Baik Untuk Anak Ayam Bangkok Setelah Menetas

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara memilih Ayam Bangkok Dengan Ciri-Ciri Memiliki Tendangan Mematikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *