Cara Cek Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Kapal Ferry Penyeberangan Lembar – Padang Bai Secara Online

Bagi yang tinggal di Lombok dan ingin bepergian ke Pulau Bali, ada 2 alternatif jalur yang bisa ada gunakan untuk mengantarkan anda ke Pulau Bali yaitu menggunakan jalur Udara dan Jalur Darat.

Jika anda membutuhkan waktu yang cepat untuk sampai ke Pulau Bali, maka jalur udara lebih tepat anda gunakan, namun menggunakan jalur udara atau Pesawat Terbang biaya perjalanan atau ongkosnya lebih mahal di banding jalur darat, dan barang bawaan pun terbatas yaitu berat maksimal 20 kg.

Beda lagi jika anda menggunakan jalur darat, anda bisa membawa barang bawaan yang banyak bahkan anda juga bisa membawa kendaraan pribadi seperti kendaraan roda 2, kendaraan roda 4 dan seterusnya.

Namun jika anda menggunakan jalur darat, nanti di ujung pulau Lombok anda akan menjumpai pelabuhan Lembar. Dimana anda harus menaiki kapal laut dari Pelabuhan Lembar menuju pelabuhan padang Bai (Bali).

Baca juga Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Kapal pelni Kelas Ekonomi Jurusan Jakarta, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi, Jayapura dan Medan

Nah mengenai Harga Tiket dan jadwal Keberangkatan Kapal Ferry Penyeberangan Lembar – Padang Bai anda bisa mengeceknya Secara Online. Adapun caranya sebagai berikut :

1. Kunjungi situs resmi kapal ferry silahkan klik disini atau kunjungi situs https://tiket.indonesiaferry.co.id/

2. Pilih Pelabuhan asal, Pelabuhan Tujuan, Tanggal keberangkatan, Pilih Jenis Layanan (Penumpang atau Kendaraan), kemudian masukkan jumlah Penumpang dan setelah itu klik “Tampilkan”

3. Jika sudah diisi semua dengan benar, lalu mengklik “Tampilkan” maka hasilnya seperti dibawah ini. Contoh dibawa ini kami menggunakan jenis layanan kendaraan golongan IV yaitu mobil pribadi dengan panjang maksimal 5 meter atau sejenis Avanza, Xenia Inova dll, yaitu harga tiketnya Rp 917.00

Adapun cara ini juga berlaku untuk mengecek semua jadwal keberangkatan dan harga tiket kapal ferry di seluruh Indonesia seperti kapal Ferry Pelabuhan Merak – Bakauheni dsb.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Cek Harga Tiket dan jadwal Keberangkatan Kapal Ferry Penyeberangan Lembar – Padang Bai Secara Online. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *