Cara Aktivasi Mobile Banking BCA dengan Mudah – 7saudara.com

Saat ini Zaman sudah serba digital, semua pekerjaan bisa kita kerjakan melalui HP android kita, termasuk mau cek saldo tabungan atau transfer uang bisa di lakukan melalui HP. Bagi anda yang mempunyai rekening BCA, anda bisa memanfaatkan fasilitas Mobile Banking BCA ini.

Sudah saya rasakan bahwa mempunyai mobile banking BCA ini sangat membantu sekali dalam usaha saya, apalagi rumah saya jauh dari kota. Untuk ke kota harus naik kendaraan dulu baru bisa ke mesin ATM. Namun setelah memiliki mobile banking BCA, pekerjaan masalah transfer uang, bisa dilakuakn dirumah saja.

Agar bisa menggunakan Mobile Banking, anda bisa aktivasi terlebih dahulu di kantor cabang BCA. Karena NO HP anda belum terdaftar di data Rekening BCA milik anda.

Adapun caranya yaitu anda bawa buku rekening BCA, HP Android dan KTP anda ke kantor BCA terdekat. Setelah itu datang ke Custumer Service beritahu petugas bahwa anda ingin mengaktifkan Mobile Banking.

Sebelum mengaktifkan Mobile Banking anda, biasanya petugas memvalidasi data anda dahulu seperti menanyakan nama ibu kandung anda. Setelah data anda valid, selanjutnya no HP anda akan di daftarkan sebagai pengguna Mobile Banking anda.

Proses ini tidak lama, paling hanya 15 menit, no HP anda sudah bisa di gunakan untuk mobile banking.

Baca juga : Cara yang dilakaukan jika kartu ATM tertelan mesin ATM

Jika menurut petugas proses aktivasi sudah selesai, anda akan di suruh untuk download aplikasi mobile banking BCA di Playstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *