Bagaimana Jika Lupa User ID Dan PIN Internet Banking KlikBCA – 7saudara.com

Lupa User ID Dan PIN Internet Banking KlikBCA – Sudah sifatnya manusia jika menjadi pelupa apalagi kalau hal tersebut jarang dilakukan seperti login ke website internet banking KlikBCA. Tentu saja hal ini sangat menyulitkan  jika ingin melakukan transaksi perbankan atau hanya ingin mengecek saldo saja.

Lalu bagaimana jika lupa User ID dan Pin internet banking KlikBCA ?

Tidak seperti umumnya website ketika kita lupa user ID dan PIN ketika ingin login ke web tersebut kita bisa melakukan recovery melalui alamat email. Namun berbeda dengan Internet Banking BCA, Jika terjadi masalah seperti lupa User ID dan PIN kita harus melakukan konfirmasi ke pihak Bank BCA terdekat.

Namun sebelum melapor, sebaiknya siapkan dahulu persyaratannya yaitu buku tabungan rekening BCA, Kartu ATM BCA dan KTP anda.

Caranya dengan menelpon Call center halo BCA di 1500888. Nanti anda akan diminta data yang terkait dengan akun internet banking KlikBCA tersebut.

Setelah data yang diminta oleh pihak bank sudah anda berikan, pihak bank akan melakukan verifikasi data dahulu. Jika datanya valid dan sesuai maka permohonan anda akan di proses.

Namun biasanya pihak bank BCA akan menyarankan user ID anda yang lama agar di nonaktifkan saja dan meminta anda untuk registrasi ulang internet banking KlikBCA yang bisa dilakukan di kantor cabang BCA atau di mesin ATM BCA terdekat.

Setelah melakukan registrasi ulang, agar kejadian ini tidak terulang lagi yaitu lupa user ID dan PIN internet Banking KlikBCA, sebaiknya data tersebut disimpan di tempat yang sangat rahasia.

Baca juga Cara Aktivasi Mobile Banking BCA 

Jika Lupa User ID saja ?

Ketika anda menghubungi call center halo BCA di 1500888, anda bisa meminta bantuan pihak bank BCA untuk memberitahu user ID anda. Nanti pihak bank setelah memvalidasi data anda ternyata sesuai dengan data yang ada di internet banking KlikBCA anda, pihak bank akan memberikan user ID saja tanpa disertai dengan PIN. Sehingga anda bisa login kembali ke website internet banking KlikBCA anda.

===========Iklan Google== =========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *