Alamat dan Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen – Pasuruan Jawa Timur

Taman Safari prigen merupakan wisata safari yang terletak di lereng gunung arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur. Taman Safari Prigen ini adalah salah satu dari tiga wisata safari yang ada di Indonesia.

Di Taman Safari prigen ini kita bisa melihat berbagai jenis hewan baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri seperti hewan-hewan dari asia, Afrika, Amerika dll.

Selain dapat melihat langsung hewan , di taman safari ini juga terdapat fasilitas hiburan lainnya seperti atraksi lumba-lumba, atraksi gajah, anjing laut dan lain-lain.

Alamat Taman safari Prigen

Nah bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke taman safari Prigen, anda bisa langsung mendatangi taman safari ini di alamat lereng gunung arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur.

Jika anda wisatawan yang berasal dari luar kabupaten Pasuruan, anda bisa memanfaatkan aplikasi maps yang ada di hp android anda. Tinggal tulis saja taman safari prigen, maka anda akan di arahkan ke alamat tersebut.

Harga tiket masuk Taman Safari Prigen

Untuk anda yang ingin liburan ke taman safari prigen, sebaiknya anda mengetahui dahulu harga tiket masuknya ya agar ada persiapan budget untuk liburan bersama keluarga ke taman safari prigen. Berikut ini informasi mengenai harga tiket masuk taman safari prigen :

Tiket Badak Unlimited (Tiket Terusan Unlimited / Gelang Hitam) All Age
All Day All Age Rp. 162.700,-
Sabtu-Minggu Rp. 133.700,-
Senin-Jumat Rp. 114.700,-
Tiket Badak (Terusan / Gelang Merah) All Age
All Day All Age Rp. 143.700,-
Sabtu-Minggu Rp. 121.700,-
Senin-Jumat Rp. 102.700,-
Tiket Rusa (Reguler / Gelang Hijau) Dewasa Usia 1-5 Tahun
All Day Rp. 120.600,- All Age
Senin-Jumat Rp. 70.600,- Rp. 65.700,-
Sabtu-Minggu Rp. 80.600,- Rp. 75.700,-

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Alamat dan Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen – Pasuruan Jawa Timur. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin liburan ke taman safari Prigen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *