rainbow garden

Destinasi Wisata Rainbow Garden : Harga Tiket Masuk Dan Jam Operasional

Destinasi Wisata Rainbow Garden : Harga Tiket Masuk Dan Jam Operasional

Sedang mencari ya tempat wisata yang cocok dibintangi untuk rekreasi keluarga? Yang mana di dalamnya mendapatkan pemandangan yang indah serta anekaragaman yang menarik dan menyenangkan?

Maka ada salah satu wisata menarik yang terdapat di kota Bekasi yang ya nggak cocok untuk didatangi sebagai tempat rekreasi keluarga dan dilelangnya juga terdapat beraneka ragam Wahana yaitu dikenal dengan nama Rainbow Garden Harapan Indah.

Bahkan di wisata Rainbow Garden harapan indah ini selain Menikmati keindahan alam dan mencoba aneka ragam warna kamu juga dapat berburu wisata kuliner.

Tempat wisata yang dibangun di atas lahan seluas 3000 M2 nya memang sangat memuaskan ekspektasi para pengunjung yang mengharapkan satu tempat wisata namun dapat menikmati keindahan serta keanekaragaman terdapat juga wisata kuliner datang ke Rainbow Garden Bekasi Jika kamu belum tahu di mana letak berada alamat dari Bekasi maka kamu wajib menyimak beberapa informasi penting di bawah ini terkait dengan wisata Rainbow Garden Bekasi.

Lokasi wisata Rainbow Garden Bekasi

Alamat lengkap dari keberadaan lokasi wisata Rainbow Garden Bekasi ini tepatnya berada di Jalan Harapan Indah Boulevard Kavling center Niaga VII, blok SN 6-8 No. 11 Kabupaten Bekasi, provinsi Jawa Barat.

Tempat wisata menarik hantu ini letaknya tidak jauh dari pusat kota yang mana untuk sampai ke lokasi wisata Rainbow Garden kamu memerlukan waktu tempuh selama 30 sampai 40 menit dengan perkiraan jarak yang akan dilewati sekitar 15 km.

Jam operasional wisata Rainbow Garden Bekasi

Wisata Rainbow Garden Bekasi menerapkan dua sistem jam operasional yang membedakan antara hari biasa dan hari libur atau akhir pekan.

Untuk hari biasa atau weekday wisata Bogor dan akan buka mulai pukul 11.00 siang dan tutup di malam hari pukul 22.00 malam WIB.

sedangkan untuk jam operasional di akhir pekan atau weekend wisata Rainbow Garden akan buka lebih awal yaitu mulai pukul 10.00 pagi dan jam tutup yang sama seperti hari biasa yaitu pada pukul 2200 malam WIB.

Harga tiket masuk wisata Rainbow Garden Bekasi

Untuk tiket masuk umumnya kamu cukup menyiapkan uang sebesar Rp15.000 untuk pembelian tiket masuk wisata Rainbow Garden Bekasi.

Harga tiket umum ini belum termasuk dengan wahana-wahana yang ada di dalamnya karena beberapa wahana yang ingin dimainkan harus membayar biaya tambahan yang mana harga wahana yang terdapat di wisata Rainbow Garden mulai dari 15.000 sampai 30.000.

Fasilitas wisata Rainbow Garden Bekasi

Karena tempat wisata Rainbow Garden Bekasi ini didominasi oleh wahana-wahana permainan anak maka kemungkinan besar datang adalah orang tua yang memiliki anak kecil jadi dengan antusias pihak pengelola wisata menyediakan tempat duduk yang dapat digunakan oleh para pengunjung sembari menunggu anak-anaknya bermain.

Tidak lupa wisata Rainbow Garni ini juga dilengkapi dengan toilet umum yang selalu dijaga kebersihannya oleh petugas kebersihan sehingga membuat pengunjung tetap nyaman jika menggunakan toilet umum ini yang.

Wahana menarik wisata Rainbow Garden Bekasi

Kamu akan mendapati beberapa wahana-wahana dan sifat-sifat menarik yang terdapat di wisata rambutan Bekasi beberapa diantaranya adalah:

Spot foto

Dijamin dengan berfoto di Spot foto yang disediakan di wisata Rainbow Garden Bekasi maka kamu tidak akan minder mengupload foto-fotomu karena terlihat sangat instra Instagramable.

Spot wisata yang tersedia seperti miniatur kastil dan tembok Cina, air pancur, gerbang dengan bentuk hati dan masih banyak Spot foto lainnya memang sangat menarik untuk dijadikan latar belakang fotomu.

Playground

Disediakan area khusus untuk anak-anak bermain yang mana di dalamnya terdapat banyak sekali permainan seperti trampolin, istana balon, mandi bola tanda Kemarin banyak permainan lainnya yang dapat membuat anak-anak ceria

Bom bom car

Salah satu permainan anak-anak lainnya yaitu mobil listrik atau Bombom care juga menjadi favorit para pengunjung yang datang ke sini.

Tempat ini pun juga telah dilengkapi dengan sarana keamanan untuk anak-anak bermain yaitu lantainya dialasi dengan matras sehingga tidak membahayakan ketika kemungkinan anak jatuh.

Wisata kuliner

Terdapat banyak sekali jumlahnya canstand yang menjual aneka ragam makanan baik itu makanan ringan bahkan hingga makanan berat juga tersedia di wisata Rainbow Garden ini.

Mungkin bagi kamu penggemar makanan tradisional atau penggemar makanan luar kamu dapat mencicipi makanan-makanan yang sesuai dengan selera.

baca juga : Tempat Wisata Alam Jawa Barat Yaitu Woodland Kuningan Terhits 2022

Tidak bisa dipungkiri jika wisata rainbow garden ini memang sangat menarik dan merupakan wisata paket komplit karena di dalamnya tersedia aneka ragam Wahana dan kegiatan-kegiatan menarik yang dapat kalian nikmati.